Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


118 Pejabat Eselon III dan IV Di Mutasi




 
Bantaeng, 18/01 – 2014 – Sebanyak 118 orang pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng dimutasi. Pejabat eselon III yang mendapat mutasi sebanyak 15 orang, selebihnya merupakan pejabat eselon IV termasuk 6 orang Lurah.
 
Para pejabat yang mendapat penyegaran di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (18/1) tersebut antara lain Kepala Bagian (Kabag) Umum Faisal, S.STP,M.Si yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kesbang dan Linmas.
 
Jabatan Kabag Umum dipercayakan kepada Ali Azwar Isa, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kasubag Tata Usaha Bagian Umum. Kabag Humas dan Protokol Drs HM Alam Nur MH juga dimutasi menjadi Fungsional Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.
 
Jabatan Kabag Humas dan Protokol dipercayakan kepada Riesa Meylani, S.STP yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Usaha Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah.
Jabatan Kepala Bidang Penelitian dan Statistik Bappeda Kabupaten Bantaeng yang dijabat Idrus, SE,MM diserahkan kepada Agustiawan, S.IP, M.Adm.KP yang sebelumnya menjabat Lurah Pallantikang Kecamatan Bantaeng.
 
Idrus mendapat jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pertambangan dan Energi Dinas Perindustrian Perdagangan, Pertambangan dan Energi Kabupaten Bantaeng. 
Ir. H. Suaib, MP yang selama ini menjabat Kepala Bidang Hortikultutra Dinas Pertanian dan Peternakan mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan, Pertambangan dan Energi.
 
Jabatan yang ditinggal H Suaib dipercayakan kepada Ir. Moch Kamrah yang sebelumnya menjabat Kasi Bina Usaha Tani Pengolahan Hasil Bidang Hortikultura pada Dinas Pertanian dan Peternakan.                                 
                                                                        
Sekretaris Camat Uluere yanag dijabat Ijas Fajar S.STP mendapat tugas baru sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.
Jabatan Sekretaris Camat dipercayakan kepada H. Hariyanto,SE yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Masyarakat Kecamatan Sinoa.                                                         
Sitti Nurbaya Syafie, S.Sos,  Kepala Sub Bagian Pembinaan Kecamatan dan Kelurahan Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah mendapat tugas baru sebagai Kepala Sub Bagian Kerjasama Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bantaeng.                                                  
 
Tri Ulfani Rachman, SE, Staf Sekretariat Badan Kepegawaian Daerah dilantik menjadi Kasubid. Pertanian dan Ekonomi pada Bidang Ekonomi, Sosial dan Budaya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.                         
    
Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin pada mutasi yang ditandai pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan disaksikan Sekda H Abd Latief Naikang dan Kepala BKD H Asri berharap para pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Menurutnya, pergeseran jabatan tidak dilakukan begitu saja melainkan dilakukan setelah melalui assesmen. Ini dimaksudkan agar orang yang ditempatkan benar-benar sesuai dengan kemampuannya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net