Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Anggota DPRD Bantaeng Meninggal Dunia



 
Bantaeng, 23/01 – 2014 – Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Berita duka datang dari DPRD Kabupaten Bantaeng, salah seorang anggotanya H. Muhammad Said Baddu (67) karena serangan jantung.
Anggota Fraksi Partai Golkar (FKG) tersebut menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Siloam Makassar, Rabu (22/1) tepat pukul 08.00 Wita akibat penyakit komplikasi yang sudah lama dideritanya. 
 
Sebelum dikebumikan di pekuburan keluarganya yang tidak jauh dari kediamannya, jenasah almarhum disemayamkan di gedung DPRD untuk memperoleh penghormatan terakhir.
Penghormatan terakhir tersebut dipimpin Ketua DPRD Bantaeng Hj Novrita Langgara dan dihadiri Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah bersama anggota dewan dan pimpinan SKPD di daerah ini.
 
Ketua DPRD Hj Novrita Langgara mengatakan, almarhum merupakan salah satu putra terbaik dari daerah ini. HM Said Baddu tercatat sebagai anggota DPRD periode 2009/2014.
 Wakil Ketua DPRD Bantaeng Darwis mengatakan, almarhum termasuk anggota yang aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di dewan perwakilan rakyat.
 
Almarhum juga sangat santun dan loyal terhadap lembaga wakil rakyat, terutama kepada fraksi dimana dia berkecimpung membahas setiap perkembangan sehari-hari.
Tentang penyakit yang dideritanya, Wakil Ketua dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan, beliau sudah lama sakit dan bolak-balik Makassar untuk berobat.
 
Terakhir, politisi Golkar yang juga dikenal sebagai pengusaha dan pemilik SPBU di Bantaeng itu sering mengeluh soal penyakit diabetes yang dideritanya, namun dia juga menderita penyakit jantung, kisah Darwis.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net