Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Cinta RIAN D’MASIV Mentok Di Bantaeng


Rian - Vocalis Group Band D’Masiv

 
 …..Segalanya telah kuberikan
Tapi kau tak pernah ada pengertian
Mungkin kita harus jalani
Cintaku mentok di Bantaeng
 
Sebagian bait lagu D’Masiv yang diubah Rian, sang vokalis group band asal Jakarta itu, saat tampil di depan puluhan ribu masyarakat Kabupaten Bantaeng yang dipusatkan di lapangan Pantai Seruni, Sabtu (18/1) malam.
 
Kelompok musik yang digawangi 5 anak muda (Rian Ekki Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar dan Wahyu Piadji) pada lagu Cinta Sampai Disini tersebut merupakan lagu kedua setelah Rian membuka dengan lagu Diam Tanpa Kata.
D’Masiv pada ajang GIGsteria itu tampil kedua setelah kelompok band beraliran rok, J Rocks. Kehadiran Rian di atas panggung langsung mendapat sambutan hangat para Massivers. 
 
Vokalis bernama lengkap Rian Ekki Pradipta mencoba membangun komunikasi dengan menyapa fansnya dalam bahasa Makassar. ‘’Apa kareba, teriak Rian yang disambut baij-bajiji.’’
 
Pada lagu ketiga, ia kembali membangun komunikasi dengan mengajak penonton bernyanyi bersama melalui lagu yang mempertemukan cinta dua hati yang berbeda, judulnya Natural.
Usai membawakan lagu ke-3, Rian membuak jaket yang melekat di badannya kemudian bertanya kepada penonton dalam bahasa Makassar, ‘’Lebba nganre (sudah makan semua)’’ kita lanjut dengan lagu Diantara Kalian.
 
Pada pertengahan penampilan Rian dkk, kelompok musik ini merilis album terbarunya yang diberi judul Salah Paham, kemudian disusul lagu Jangan Menyerah yang diikuti penonton.
Melihat penonton asyik bernyanyi, Rian kemudian membawakan lagu Cinta Ini Membunuhku yang juga sangat akrab ditelinga pecinta musik Indonesia.
 
GIGsteria kemudian ditutup dengan lagu Semakin yang membuat para Massiver berjingkrak.
Sebelumnya, J Rocks membawakan sejumlah lagu hits miliknya juga tampil prima. Meski sempat gerimis dan nyaris membuyarkan penonton, namun kendala cuaca tersebut akhirnya bisa diatasi hingga GIGsteria yang mengambil tema Menembus Batas Kemampuanmu itu berakhir.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net