Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Dua Band Papan Atas Tampil Di Bantaeng








 
Bantaeng, 17/01 – 2014 – Dua band papan atas masing-masing D’Masiv dan J Rock akan tampil di Pantai Seruni Bantaeng. Keduanya dijadwalkan tampil dalam ajang GIG XPERIA, Sabtu (18/1) malam.
 
Nick, Operation Manager Ardan Komunika, Event Organizer dari Bandung di Bantaeng, Jum’at (17/1) mengatakan, event GIG XPERIA di Bantaeng dari Gudang Garam ini baru pertama kali digelar di Indonesia.
Dari Kabupaten Bantaeng, GIG XPERIA akan dilanjutkan ke Kota Singkawang, Pontianak kemudian ke kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.
 
Pemilihan Kota Bantaeng sendiri dilakukan karena antusiame masyarakat setempat maupun dari daerah sekitarnya seperti pada penyelenggaraan event yang sama Oktober 2013.
Pada Gudang Garam Live Event 17 Oktober 2013 yang dihadiri Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj Lies F Nurdin, Ardan Komunika menampilkan Kotak Band dan Zivilia.
 
Ketika itu, puluhan ribu masyarakat terlibat langsung. ‘’Kami berharap, penampilan D Masiv dan J Rock juga mendapat sambutan antusias dari pecinta kedua band tersebut,’’ jelas Nick.
 
Untuk menggairahkan masyarakat Kabupaten Bantaeng dan sekitarnya, D Masiv akan membawakan 10 lagu terbaiknya, yakni lagu yang pernah hits di negeri ini.
Demikian pula dengan J Rock, akan membawakan 10 lagu terpopulernya. Ia berharap, seluruh masyarakat kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar dan sekitarnya ini tumpah di lapangan Seruni Bantaeng.
 
Penampilan kedua band papan atas tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, tambah Operation Manager Ardan Komunika.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net