Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


H.ASRI - Jadi Kepala BKD Bantaeng



 
Bantaeng, 02/01 – 2014 – H Asri Syahrun dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bantaeng. Ia mengisi jabatan lowong yang selama ini dilaksanakan Sudarni yang juga pelaksana tugas Sekda.
Dengan pelantikan oleh Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di gedung Balai Kartini, Kamis (2/1) tersebut, mantan Camat Uluere itu juga masih bertugas rangkap sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
 
Sedang Sudarni lebih berkonsentrasi pada tugas Sekda sekaligus sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan. Pelantikan pejabat eselon II lingkup Pemkab Bantaeng itu dihadiri pimpinan SKPD, pejabat eselon III dan IV.
 
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah berharap, para pejabat dapat melaksanakan tugas yang diembannya dan sedapat mungkin menjadi contoh bagi pegawai lainnya.
 
Disiplin harus bisa ditegakkan dan mulai 2014 ini masalah disiplin harus mendapat perhatian serius, pintanya.
 
Sebelum melakukan mutasi, Bupati HM Nurdin Abdullah bersama Sekda Sudarni melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke seluruh bagian dan kantor-kantor dinas kecamatan dan kelurahan.
 
Bupati mengawali Sidak hari pertama kerja di tahun 2014 dengan mengunjungi Sekretariat Daerah. Setelah itu, ia melanjutkan ke ruang Satpol PP hingga ke ruang lainnya.
Usai menyidak dalam lingkup Kantor Pemkab, Bupati kemudian menyisir Kantor Dinas Kesehatan, Dinas Kehutanan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Disperindagtamben dan PMD.
 
Sidak kemudian dilanjutkan ke Kantor Dinas Koperasi dan UKM, kemudian ke Kantor Kecamatan Bantaeng, Kecamatan Bissappu dan berakhir di Kelurahan Tappanjeng.
Untuk melakukan evaluasi terhadap PNS, Sekda mengumpulkan absensi setiap kantor yang dikunjungi sebab dari hasil Sidak tersebut, masih sebagian PNS yang menjalankan tugas.
Ini akan menjadi penilaian dalam rangka pemberlakuan Tahun Disiplin terhadap PNS lingkup Pemda Kabupaten Bantaeng, jelas Sudarni.(hms)
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net