Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Istri Bupati Lantik Pengurus Himpunan Lansia Bantaeng



 
Bantaeng, 31/12 – 2013 – Istri Bupati Bantaeng Hj Lies F Nurdin selaku Ketua Dewan Pembina Himpunan Lansia Sayang Bunda melantik pengurus organisasi tersebut.
 
Para pengurus periode 2013/2018 yang dilantik di Gedung Balai Kartini, Selasa (31/12) itu terdiri atas Ny Hj Juaria Nastura (Ketua), Ny Hj Marwiah Arbiah (Wakil Ketua), Ny Hj Nurhayati Haris (Sekretaris), Ny Hj Nuraeni Saleh (Bendara) dan sejumlah bidang.
Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah memuji semangat para ibu yang sudah masuk lansia. ‘’Saya kagum, orang tua yang seharusnya sudah istirahat ternyata masih turut memikirkan pembangunan Bantaeng,’’ ujarnya.
 
Para ibu-ibu yang sudah tua ternyata tetap bersemangat ingin terus bekerja. Karena itu, semangatnya perlu dicontoh oleh anak-anak muda sekarang, tambah Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah.
 
Bupati juga mengemukakan kebanggaannya terhadap prestasi yang diukir para Lansia dalam berbagai lomba tingkat provinsi yang dilaksanakan di Makassar, beberapa waktu lalu.
‘’Melihat semangat ibu-ibu yang sudah tua-tua itu, saya juga semakin bersemangat. Ini menambah motivasi saya untuk terus berbuat,’’ terang Nurdin seraya berharap hadirin untuk menjaga perasaan para orang tua.
 
Biasanya, para orang tua itu sangat peka. Karena itu, jaga perasaan karena keberhasilan kita semua karena hadir seorang ibu, tuturnya lagi.
 
Menurut Bupati HM Nurdin Abdullah, Bantaeng menjadi sorotan nasional dan banyak yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia, bahkan dari Sabang hingga Merauke sudah berkunjung melihat perkembangan dalam 5 tahun terakhir.
 
Sebagai daerah yang sudah layak dikunjungi, masyarakat hendaknya dapat mengantisipasi karena dapat menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi yang diharapkan mewarnai Sulsel, harapnya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net