Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


KSU TAKWA - Adakan RAT Tahun Buku 2013



 
Bantaeng, 16/01 – 2014 -  Kerukunan Keluarga Takalar Gowa (Takwa) Kabupaten Bantaeng yang tergabung dalam Koperasi Serba Usaha (KSU) Takwa mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2013.
 
Kegiatan tahunan yang dirangkaikan arisan bulanan dan silaturahmi warga perantauan asal takalar dan Gowa tersebut diadakan di Kompleks SMK Negeri 1 Bantaeng, Jum’at (17/1).
Ketua Takwa H Syafaruddin Dewa yang mewakili pengurus KSU Takwa mengatakan, RAT ini merupakan bagian dari pertanggungjawaban kegiatan dan agenda kerja untuk Tahun Anggaran 2013 serta sebagai sumber informasi dan bahan kajian kepada para peserta maupun calon peserta KSU yang baru nantinya. 
 
Sekretaris Takwa Bantaeng Drs. Nasruddin, MM menyebutkan, penyelenggaraan RAT tahun ini pertanda bahwa organisasi kita sudah berjalan sesuai rel yang ditetapkan.
Hal itu dibuktikan dengan sajian laporan pertanggungujawaban diawal tahun, dan bisa dilaksanakan di awal tahun pula. Ini merupakan koperasi kedua di Bantaeng yang menyelenggarakan Rapat Tahunan pada bulan Januari 2014, atau sestau aturan yang ada.
 
Keberhasilan ini, berkat bimbingan dari Dinas Koperasi dan UKM Bantaeng serta peran para anggota yang taat melakukan aturan main perkoperasian.
Untuk program kerja 2014, Kerukunan Keluarga Takwa yang beranggotakan 90an orang ini akan turut menyukseskan penyelenggaraan Porda di Bantaeng, September mendatang.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net