Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Pengurus HIMPAUDI Bantaeng diLantik



Bantaeng, 22/01 – 2014 – Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Bantaeng periode 2014/2018 dilantik oleh Ketua Umum Himpaudi Sulsel Dra Hj Besse Marda M.Pd.
Pelantikan yang disaksikan Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut berlangsung di gedung Balai Kartini, Rabu (22/1). 
 
Para pengurus yang dilantik terdiri atas Ketua Hj Lies F Nurdin M.Fis, Wakil Ketua Vinka Nandakasih Wahab,SE, Dra Hj Haerani Syamsul Alam, Hj Nuraeni Gani, Sekretaris Hj Sitti Ruahayati Hartawan, Wakil Sekretaris Rabiah S.Pd, Bendahara Nursari S.Pd, Wakil Sekretaris Servina S.Pd.





Para pengurus tersebut dilengkapi bidang-bidang, pembina dan penasehat.   
Sebagai tanda resminya kepengurusan tersebut, Ketua Himpaudi Sulsel menyerahkan bendera organisasi kepada Ketua Pengurus yang baru sekaligus menyematan Pin Himpaudi.
Ketua Himpaudi Sulsel Dra Hj Besse Marda M,Pd dalam sambutannya berharap, pengurus baru dapat meningkatkan peran organisasi yang menghimpun para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Bantaeng.
 
Pembinaan sejak dini, jelasnya sangat diperlukan untuk kepentingan bangsa di masa depan. ‘’Kita berharap, paling lambat 30 hingga 40 tahun ke depan, anak-anak sekarang sudah bisa mengambil peran penting,’’ ujarnya.
 
Saat ini, sambungnya lagi, sulit dipercaya, seolah tidak ada lagi pemimpin bangsa yang baik. ‘’Kita lihat, yang berpendidikan tinggi dari berbagai perguruan tinggi, termasuk dari Timur Tengahpun terseret penyimpangan. Karena itu, diperlukan kemampuan iman dan taqwa (Imtaq) yang baik,’’ urainya.
 
Menurut Besse Marda, bangsa ini tak hanya membutuhkan generasi cerdas. ‘’Kita butuh yang cerdas tapi juga memiliki bekal pendidikan Imtaq yang baik agar menjadi generasi bertanggungjawab, jujur dan amanah,’’ ujarnya.
 
Karena itu, sejak dini, kita harus bisa mempersiapkan generasi yang memiliki ahlak mulia tersebut. Ini harus dipersiapkan sejak usia nol tahun atau pendidikan sejak dalam perut ibunya, pintanya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net