Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Rapat Ekspose Investasi Pembangunan Perumahan PT.Permata Zarindah Group.



 
Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Tim Penanaman Modal bersama Instansi teknis Menerima Investor PT. Zarindah Group perusahaan tersebut bergerak di Bidang Properti/perumahan . Penerimaan ini dilakukan diruang Rapat Sekertaris Daerah Kabupaten Bantaeng. sebelumnya pihak Investor melakukan Survei di Kabupaten Bantaeng untuk melihat kondisi masyarakat dan perkembangan serta pertumbuhan Investasi di bantaeng khusunya Investasi Nikel.

Penerimaan investor ini dilakukan dalam bentuk dengar pendapat dari Investor perihal rencana yang akan dilakukan dalam bentuk prosentasi didepan Tim Penanaman Modal bersama instasi Lainnya. Hadir dalam acara tersebut Pimpinan PT. Zarindah Group bersama Manajemen . dari pihak Pemerintah Daerah Hadir Kepala Bagian Perekonomian, Kadis Koperasi, Kepala Bapedalla, Dinas PU tata ruang, Dinas Tenaga Kerja, Kepala PTSP, Kepala Desa Nipa-Nipa, PDAM Bantaeng, Kepala Satpol PP, Pertanahan, Dinas DPPKAD dan beberapa Pejabat.

Dalam Pemaparan yang dilakukan oleh Pimpinan Perusahaan didepan pejabat pemerintah daerah . Rencana akan melakukan Investasi bidang Perumahan dikabupaten Bantaeng di wilayah Kota kecamatan Pajukukang, Pemaparan diawali dengan penjelasan sejarah perusahaan, pengalaman dari penjelaan perusahaan yang dipimpinya sudah membanguan sebanyak 4000 unit rumah tersebar di beberapa kota dinataranya kota kendari, Bogor, kab. Gowa , Makassar serta rencana proyek Investasi di Kabupaten Bantaeng. Salah Satu dasar ikspansi usaha di bantaeng dengan hadirnya smelter dimana tingkat kebutuhan dipredisikan meningkat akan kebutuhan perumahan demikian pemamparan. dari penjelasan direktur perusahaan berbagai saran dan masukan dari Tim dan instansi terkait untuk dijadikan Rekomendasi dari Pihak Investor atau pun sebaliknya. Pada Dasarnya Pemerintah sangat Menyambut Baik Kehadiran Investor dengan harapan tetap mengikuti segala peraturan yang telah ditetapkan dengan tetap menamaki prisip pelayanan yang baik. guna menjadi Daerah yang maju sebagai Kota Jasa dan Kota Investasi menuju daerah terkemuka dikawasan selatan sulawesi. 30 Januari 2014 ( Unit Layanan Promosi dan Investasi ).

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net