Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


RIAN - Minta Masyarakat Doa'kan Korban Banjir


Rian - Vocalis Group Band D’Masiv

 
Bantaeng, 19/01 – 2014 – Pentolan kelompok musik D’Masiv Rian Ekki Pradipta meminta kepada seluruh masyarakat, terutama yang ada di Kabupaten Bantaeng untuk mendo’akan korban banjir yang melanda beberapa daerah di Indonesia.
 
‘’Mohon do’akan saudara kita yang tertimpa bencana banjir seperti di Manado, Sulawesi Utara, Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Mudah-mudahan do’a kita di dengar sehingga bencana yang melanda negeri ini cepat berlalu,’’ ujarnya.
 
Rian tampil bersama kelompok bandnya bersama J Rocks Band dalam rangka GIGsteria yang dihelat perusahaan rokok ternama PT Gudang Garam di lapangan Pantai Seruni, Sabtu (18/1) malam.
Menurut Rian, bencana banjir yang melanda Jakarta juga merendam kediamannya. ‘’Rumah saya juga terendam banjir. Karena itu, kita berharap, semoga bencana ini cepat berlalu,’’ tuturnya berharap.
 
Ia kemudian mengemukakan kehadirannya di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel sebagai hal yang sangat menyenangkan.
‘’Meski D’Masiv baru pertama kali menginjakkan kaki di Bantaeng, namun kami mendapat kesan yang sangat menyenangkan. Inilah kunjungan kami yang kami rasa paling menyenangkan bagi D’Masiv,’’ tambah Rian.
 
‘’Kami sudah sering ke Sulawesi, namun baru pertama kali ke Bantaeng berkat Gudang Garam dan ternyata kotanya bersih dan masyarakatnya ramah. Saya juga barupertama kali melihat di kabupaten ada Damakar yang punya belalai panjang. Pokoknya luar biasa. D’Masiv sangat senang berada di Bantaeng,’’ tandasnya lagi.(hms)      

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net