Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Tayangan Halo Bantaeng Di TVRI Berubah



 
Bantaeng, 08/01 – 2014 – Memasuki tahun 2014, paket dialog interaktif Pemda Kabupaten Bantaeng melalui TVRI Makassar yang tayang setiap Rabu pekan kedua setiap bulan mengalami perubahan, baik dari segi nama maupun tampilan.
 
Jika selama 5 tahun digunakan nama Halo Bantaeng, maka mulai tahun ini menjadi Bantaeng Membangun dengan Hati. Pola pengambilan gambarnya juga diubah dari studio ke obyek yang dibahas.
 
Produser  Bantaeng Membangun dengan Hati TVRI Makassar Rahman Hamzah di tengah pengambilan gambar di Kawasan Wisata Pantai Marina, Selasa (7/1) mengatakan, perubahan tema dan obyek pengambilan gambar dimaksudkan sebagai pencerahan agar ada suasana baru.
 
‘’Kita tidak ingin monoton di dalam studio dan ternyata ide merubah wajah ini mendapat respon bapak Bupati Bantaeng,’’ ujarnya. Ia kemudian menunjuk berbagai perubahan tersebut.
Bantaeng Membangun dengan Hati diawali lagu dan ditutup dengan lagu. Juga ada dialog kecil dari pembawa acara sebelum masuk pada pembahasan inti, terang Rahman Hamzah.
 
Tentang penyiarannya, ia mengatakan, masih tetap Rabu minggu kedua setiap bulan. Karena itu, bila ingin menyaksikan dialog dengan Bupati Bantaeng, pemirsa TVRI Makassar bisa menyaksikan setiap Rabu pekan kedua pukul 19.00 Wita.(hms)   

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net