Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Tingkat Kedisiplinan PNS Bantaeng Meningkat



 
Bantaeng, 15/01 – 2014 – Keluhan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah terhadap kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemda Kabupaten Bantaeng mulai terjawab.
 
‘’Jika selama 2013 kedisiplinan dan tingkat kehadiran PNS hanya mencapai 50 persen, kini sudah meningkat menjadi 70 persen,’’ kata Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bantaeng H Asri di Bantaeng, Rabu (15/1).
 
Menurut H Asri yang juga masih menjabat Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata tersebut, peningkatan tingkat kedisiplinan yang ditandai kehadiran PNS itu terlihat sejak awal 2014.
‘’Ini juga sesuai instruksi bapak Bupati yang mencanangkan tahun 2014 sebagai tahun disiplin,’’ ujarnya. 
 
Menjawab pertanyaan, ia mengatakan, 30 persen PNS tidak masuk kantor karena berbagai alasan. Diantaranya, cuti, tugas belajar, sakit, penugasan dll.
Ia berharap, penerapan disiplin mulai tahun ini mendapat perhatian serius segenap PNS karena Pemda telah memberlakukan Peraturan Pemerintah (PP) 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS.
 
Dengan demikian, bila masih ada PNS di Kabupaten Bantaeng yang tidak disiplin, maka sanksi akan diberlakukan mulai dari teguran hingga pengusulan pemecatan, jelasnya.
Plt Kepala BKD Bantaeng berharap, disiplin benar-benar ditegakkan dengan memperhatikan jadwal masuk dan pulang kerja.
 
Jadwal masuk mulai pukul 07.15 Wita dan pulang pada pukul 14.00 Wita setiap hari.(hms)   

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net