Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Touring Perdana Forimba





 
Bantaeng (03/1). Penunggang Kuda Mesin yang berasal dari berbagai klub motor di Bantaeng dan tergabung di Forum Rider’s Motor Bantaeng disingkat FORIMBA, hari ini melakukan touring perdana di 16 Kabupaten / Kota Sulawesi Selatan, Jum’at (03/1). Dimana peserta touring berasal dari BNC bantaeng, Byonic, BBC, SBTC, V-One Bantaeng, B-78, BMXC, STC dan beberapa klub lainnya.
 
“Kami bersepakat dalam satu agenda keputusan Rapat Kerja, bahwa anggota yang tergabung dalam FORIMBA melakukan touring lintas Sulsel di 16 Kabupaten / Kota di Sulawesi Selatan. Kami berjumlah 20-an rider dari 300-an anggota yang tergabung di FORIMBA” ujar Bro Ferdy selaku Koordinator Rombongan di garis star di Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng.
 
Dalam acara pelepasan secara sederhana, tampak hadir Ketua Umum FORIMBA bro H. Subhan yang juga Camat Tompobulu, dan didampingi oleh Anggota Dewan  Pertimbangan FORIMBA bro H. Darmawan Alwi, dan sejumlah anggota lainnya. 
 
“Kami berharap para anggota kami ini, bisa mengembangkan sayap persaudaraan dimana saja berada, terkhusus para komunitas motor yang ada di daerah Sulsel ini, sekaligus melakukan Kampanye Berlalu Lintas yang aman dan taat aturan” ujar bro H. Subhan selaku Ketua Umum FORIMBA.
 
Pada acara tersebut, juga dilakukan pengecekan kendaraan dan kondisi kesehatan masing –masing peserta yang berjumlah 20-an orang dan juga mengecek Surat Jalan dari Polres Bantaeng. “Pada kesempatan ini, kami berpesan jadilah Duta Bantaeng yang akan berkeliling di 16 Kabupaten / Kota di Sulsel, bahwa kami datang dari Bantaeng untuk bersilaturrahmi dan sekaligus  memperkenalkan daerah kami, yang sebentar lagi akan menjadi tuan rumah PORDA XV / NPC III Tahun 2014 mendatang” ujar Bro Asrul Tagana yang juga menjadi team leader Forimba.
Touring perdana FORIMBA ini akan dimulai pada hari ini, Jum’at (03/1) hingga Senin (06/1) yang akan melewati Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Sengkkang, Palopo, Toraja, Sidrap, Pare Pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, dan Jeneponto dan finish kembali di Bantaeng.
 
Dilaporkan oleh bro Syahrul Bayan (Ketua Dewan Pertimbangan FORIMBA)
Dari Kota Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net