Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Fasilitasi Damkar dan Ambulance untuk Kabupaten Gunung Kidul


 

 
Gunung Kidul, Yogyakarta, (22/2). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah beserta Presiden Kochi Toyota Corporation Mr. Makoto Tashioka, GM Kochi Toyota Corporation Mr Kenji Yamamato dan Presiden Ehime Toyota Motor Corporation Jepang Mr. Hidekazu Futagami melakukan Kunjungan Kerja  ke Kabupaten Gunung Kidul dalam rangka Penandatanganan MoU antara  Pemkab Gunungkidul dengan Presiden Kochi Toyota Corporation Jepang mengenai pemberian Bantuan Mobil Ambulance dan Mobil Damkar dari Kochi Toyota Corporation Jepang kepada Pemkab Gunungkidul yang difasilitasi langsung Oleh Bapak Bupati Bantaeng HM.Nurdin Abdullah.    Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Sewoko Projo.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah atas nama Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Presiden Kochi Toyota Corporation yang telah menunjukkan perhatian dan kepeduliannya terhadap Pemerintah Dan Masyarakat Gunungkidul serta menyampaikan pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Bantaeng atas kesediaannya memfasilitasi terwujudnya penandatanganan kesepakatan bersama tersebut.       

Lebih lanjut Bupati Gunungkidul dalam sambutannya menyampaikan supaya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal maka diharapkan pula adanya transfer pengetahuan dalam hal pengoperasian dan perawatan mobil bantuan baik dari Toyota sendiri maupun dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui adanya izin untuk magang dan belajar mengoperasikan di Kabupaten Bantaeng.     

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Kab.Gunungkidul mengucapkan pula ucapan selamat kepada Bupati Bantaeng atas keberhasilannya membangun Kabupaten Bantaeng sehingga layak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu dari tiga Kepala Daerah terbaik di Indonesia dan bahkan layak mendapatkan posisi yang lebih tinggi lagi ke depannya.      

Dalam Sambutan Presiden Kochi Toyota Corporation menyatakan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kab.Gunungkidul atas kunjungan dan bantuan yang akan diberikan,dan menyampaikan bahwa  hal tersebut dapat terwujud berkat adanya bantuan dari Bupati Bantaeng dalam memfasilitasi pemberian bantuan tersebut.

Dilaporkan oleh Riesa Meylani (Kabag. Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Kabupaten Gunung Kidul D.I.Yogyakarta

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net