Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Jadi Pembicara Inspirasi untuk Indonesia



HM. Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng 2 periode ini, menjadi salah satu pembicara yang bertajuk : "Inspirasi untuk Indonesia" yang digelar oleh Litbang Koran Sindo di Gedung Sindo Jakarta.
 
Bupati Bantaeng yang juga bergelar Professor ini menjadi pembicara bersama Walikota Bandung Ridwan Kamil, dan Walikota Bogor Terpilih Bima Arya. "Ketiga Tokoh tersebut menggambarkan bahwa Indonesia ini harus dibangun dari daerah" sebut Junaedi yang mendampingi Bupati Bantaeng di Jakarta melalui Pesan BBMnya.
 
Tambah Junaedi mengemukakan bahwa Pada diskusi tersebut para peserta sangat berharap agar ketiga tokoh ini tidak hanya berkiprah di daerah, akan tetapi lebih dari itu diharapkan dapat berkiprah di tingkat nasional. 
 
Nurdin Abdullah dalam pemaparannya yang banyak disambut uplause dari para  peserta berbagi pengalaman terkait bagaimana menata kota dan membangun desa sehingga masyarakat semakin merasakan arti penting keberadaan pemimpin yg berakar pada rakyat, tambah Junaedi yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Sosbud Bappeda Bantaeng.
 
Dilain pihak Walikota Bandung menggambarkan pula bahwa indikator pembangunan yan selama ini tidak dipublikasi adalah indeks kebahagiaan, oleh karena itu dengan menurunnya angka perceraian di Bantaeng diapresiasi oleh peserta bahwa di Bantaeng sudah terwujud indeks kebahagaiaan.  
 
Dilain pihak keberadaan BSB juga diapresiasi oleh segenap undangan dan para narasumber karena layanan kesehatan warga Bantaeng tertangani oleh tenaga dokter.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Bantaeng
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net