Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Diskusi Panel Awal Tahun


Bupati Bantaeng : H.M NURDIN ABDULLAH

 
Bantaeng (7/2). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menuturkan bahwa Tahun 2014 adalah tahun politik yang sebaiknya diisi dengan aktifitas yang  bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, sehingga dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, dengan cara melihat dan merasakan apa yang dibutuhkannya.
 
 
Pernyataan tersebut, dikisahkan oleh Bupati Bantaeng pada saat menjadi keynote speaker pada acara Diskusi Panel Nasional dan Dialog Awal Tahun dengan tema :"Tahun politik 2014; Prosfek & Pengaruhnya Terhadap Stabilitas Ekonomi Bisnis Daerah, Tatanan Budaya Lokal Masyarakat dan Penanaman Nilai Nilai Karakter Bangsa pada Generasi Muda" yang berlangsung di Balai Kartini, Sabtu (7/2).
 
 
"Sebaiknya, para Caleg memperlihatkan aktifitas yg bersentuhan langsung dengan rakyat sejak dari awal, dibandingkan menonjolkan atribut, sehingga cost politik tidak mahal" tambah Nurdin.
 
 
Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang juga Ketua Persada Sulsel ini menuturkan bahwa kiat untuk membangun Bantaeng sejak 2008 hingga saat ini dengan cara membangun kebutuhan masyarakat, mengatasi masalah banjir dan selanjutnya disekitar tahun 2013 dengan memberikan kemudahan kepada investor dalam memberikan izin untuk membangun beberapa smelter di Bantaeng. Toh, juga ini nanti masyarakat Bantaeng bisa terlibat didalamnya. Sehingga, masyarakat Bantaeng dan sekitarnya bisa menikmati secara langsung manfaat sarana yang dibangun oleh pemerintah diantaranya anjungan seruni, pusat jajanan Lamalaka, Kawasan Pantai Marina dan beberapa fasilitas publik lainnya.
 
 
Dalam diskusi panel, yang dipandu oleh Abdul Salam, SE yang juga mantan Ketua HPMB ini dan yang menjadi Panelis adalah : Dr.dr.Ulla Nuchrawaty,MM (Wakil Sekjen DPP Partai Golkar), DR. M. Idrus Taba, SE, M.Si (Pengamat Ekonomi Unhas), dan DR.Ery Iswary, M.Hum (Ketua Program Sarjana Bahasa Daerah Unhas-Pemprop). Diskusi panel ini diikuti oleh Kepala SKPD, Tenaga Pengajar dan  Masyarakat Umum. dan juga Mahasiswa yang tergabung di Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB).
 
 
Salah satu topik yg dibahas dalam diskusi tersebut adalah fenomena baru dalam masyarakat Indonesia khususnya dalam melahirkan leader dalam masyarakat yang diharapkan memiliki karakter bekerja dan melihat kebutuhan masyarakat dengan tetap memperhatikan faktor lingkungan dan jaringan kerja yang luas.
 
 
 
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net