Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


MOU antara Pemkab. Bantaeng dengan YP. Al Marisa Madani



 
Bantaeng (18/2). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah, Plt Sekkab Bantaeng Drs.H. Abd Latief Naikang serta Para Kepala SKPD menerima kunjungan Yayasan Pendidikan Al Marisa Madani Makassar yang bertempat di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa (18/2).
 
Kunjungan tersebut diselenggarakan dalam rangka penandatanganan MoU antara Pemkab Bantaeng dengan Yayasan Pendidikan Al Marisa Madani dalam bidang Farmasi. Seperti diketahui bahwa Yayasan ini membawahi 2 Lembaga Pendidikan yaitu STIFA Makassar (jenjang S1) dan AKFAR Kebangsaan Makassar (jenjang D3).
 
Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Yayasan Al Marisa Madani Drs. Sahibuddin, Apt, dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas terjalinnya Kerjasama tersebut. Dan melalui kerjasama tersebut diharapkan dapat berjalan sesuai harapan sehingga dapat bermanfaat baik Mahasiswa maupun bagi masyarakat Bantaeng.
 
Lebih lanjut Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa terdapat beberapa hal yg bisa dipetik dengan kerjasama tersebut diantaranya: Pertama, STIFA bisa menyiapkan jenis bahan yang berasal dari  tanaman yang dapat dijadikan obat. Kedua, melalui kerjasama ini diharapkan berjalan baik dengan melalui keterlibatan putra putri Bantaeng yang dididik di Yayasan Pendidikan tersebut.
 
Karena, seperti kita ketahui bahwa Bantaeng memiliki banyak potensi yang dapat menunjang diantaranya Hutan-hutan Desa, Bumdes yang dikelola oleh masyarakat dan bisa lebih  dikembangkan lagi.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net