Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Tim Monev Kemenakertrans RI Tinjau BLK Bantaeng



 
Bantaeng (11/2). Tim Monitoring Evaluasi Pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) di Kabupaten Bantaeng ditinjau langsung  oleh beberapa pejabat dari Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan dan Produktifitas Kemenaketrans RI, Selasa (11/2). Monev ini dilakukan dalam rangka meninjau secara langsung kondisi terakhir pembangunan BLK Bantaeng yang sumber anggarannya berasal dari APBN Tahun Anggaran 2014.
 
"Kami datang ke BLK Bantaeng ini, untuk meninjau pembangunan BLK Bantaeng yang dilaksanakan oleh PT. Kanza Sejahtera. Hasilnya baik dan optimal dan sudah selesai 100 persen." Ujar H. Andi Muhammad Akbar, SH, MH selaku Kepala BLKI Makassar.
 
Tambah Andi Muhammad Akbar menuturkan bahwa berharap untuk Tahun Anggaran 2014 nanti sudah bisa dimanfaatkan untuk pelatihan otomotif mobil dan motor serta pelatihan perahu tempel, tekmek, dan juga kita akan mengadakan pelatihan khusus buat para calon tenaga kerja yang terserap di industri smelter, sesuai dengan jabatan pekerjanya nanti.
 
Monev Kemenakertrans RI juga tampak hadir Kasubdit Pengembangan Sarana dan Fasilitas Lembaga Pelatihan Surya Lukito, MSc dan Kasie Sarana dan Fasilitas Agung Nurrahmat serta tampak pula hadir Asisten Bidang Pemerintahan Irvandy Langgara, AP dan Kabid. Tenaga Kerja Syahrul Bayan, serta Zuhri, ST dari Dinas PUK Bantaeng, dan perwakilan dari Pelaksana PT. Kanza Sejahtera.


 
Ungkap Syahrul Bayan selaku Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinsosnakrtrans Bantaeng, bahwa pembangunan BLK Bantaeng ini dibangun diatas areal tanah 15 Ha yang merupakan hibah Pemkab. Bantaeng kepada Kemenakertrans RI dan berlokasi di Desa Baruga Kecamatan Pajukukang, tepatnya di sekitaran Kawasan Pengembangan Wisata Pantai Marina. Untuk tahap pembangunan pertama yang diletakkan batu pertamanya oleh Bapak Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo dan Dirjen Binalattas Abdul Wahab Bangkona, M.Sc pada tanggal 13 Juli 2013 ini dan menelan biaya anggaran 13,1 M.
 
Tambah Syahrul Bayan, bahwa untuk pembangunan tahap I ini, telah terbangun Gedung Pengelola BLK, Workshop Otomotif, Workshop Tekmek, Ruang Kelas, dan 2 unit Rumah Dinas serta fasilitas listrik dan air. Dan segera dibangun untuk tahap II nantinya adalah asrama, dan workshop, serta tambahan infrastruktur pagar dan jalan.

 
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net