Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Ustads Maulana Ceramah di Bantaeng




 
Bantaeng (16/2). Pendakwah kondang dengan gayanya yang nyentrik dan ceramah agamanya yang mudah dimengerti dan lugas serta sering menyebutkan "Jamaah Oh Jamaah", Ustads Nur Maulana, menjadi pembawa hikmah Tabligh Akbar di Mesjid Agung Syekh Abdul Gani Bantaeng, Minggu (16/2).
 
Pada kesempatan di Minggu sore ini, Ustads Maulana yang memukau jamaah sekitar 3000an Jamaah ini, sekaligus memberikan siraman rohani dalam hidup dan kehidupan yang damai dan sejahtera, khususnya dalam menjelang 9 April 2014, pesta Demokrasi di Republik ini.
 
"Saya malu, jika nanti tanggal 9 April 2014 banyak kerusuhan atau demo dimana mana khususnya di daerah ini. Makanya, saya datang ke Bantaeng untuk menghimbau masyarakat untuk kita memberikan hak pilih kita sesuai dengan pilihan kita masing masing dengan menghindari money politics", ujar Nur Maulana.
 
Tampak hadir pula, Wakil Bupati Bantaeng H.M. Yasin yang memberikan sambutan mewakili pemerintah Kabupaten Bantaeng, bahwa kehadirannya Ustads Nur Maulana ini akan memberikan pencerahan kepada kita semua, khususnya dalam menjelang 9 April 2014 dan Bantaeng menjadi tuan rumah PORDA XV di Bantaeng, dengan pengharapan bahwa Bantaeng aman dan damai.
 
Selain itu, hadir pula Sejumlah Kepala SKPD Lingkup Bantaeng, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, dan terkhusus kedatangan Hj. Auliyah Mustika Ilham selaku Caleg DPR RI Dapil I, membuat suasana di Mesjid Agung Syekh Abdul Gani dipenuhi sesak jamaah yang berasal dari pelosok Bantaeng khususnya para pengurus dan anggota BKMT se Kabupaten Bantaeng.
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net