Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


150 Guru Mengaji Ikut Pelatihan Grand MBA



 
Bantaeng, 13/03 – 2014 – Sebanyak 150 orang guru mengaji se Kabupaten Bantaeng mengikuti pelatihan metode Gerakan Dakwah Mengajar dan Belajar Al-Qur’an (Grand MBA) Sistem 8 Jam.
Pelatihan sehari yang dibuka Asisten III Maula Akil di Gedung Pertiwi Bantaeng, Kamis (13/3) tersebut dilaksanakan Pengurus Wilayah Hidayatullah Sulsel yang menampilkan Master Trainer Grand MBA Ustadz Bachtiar Aras S.sos.
 
Asisten III Pemda Kabupaten Bantaeng berharap, peserta mengikuti pelatihan dengan baik untuk menambah wawasan dan ilmu yang berguna terhadap santri.
Penambahan pengetahuan menjadi penting terhadap para guru mengaji agar tidak monoton. Karena itulah, pola mengajar system 8 jam yang diterapkan diharapkan membawa manfaat.
Terlebih para peserta merupakan guru mengaji dari berbagai Taman Pendidikan Al Qur,an (TPA) di daerah berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel ini.
 
Ustadz Bachtiar Aras mengatakan, pola pelatihan system 8 jam meliputi pola dengar, mengikuti bersama-sama dan latihan perseorangan dan terakhir evaluasi.
Karena itu, peserta diwajibkan berlatih membaca modul yang telah disiapkan secara bergantian di depan peserta lainnya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net