Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Lepas Long March Anti Narkoba-HIV AIDS



 
Bantaeng (10/5). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah melepas peserta Long March kegiatan Kampanye Anti Narkoba/HIV-AIDS yang diikuti sekitar 200-an pelajar dari tingkatan SMP dan SMA se Kab. Bantaeng, pada kegiatan Bakti Sosial oleh UKM Mapan (Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan Napza) Universitas Negeri Makassar, yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni, Dabtu (10/5).
 
Pelepasan peserta Long March ini dilakukan setelah Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah bersama para pejabat SKPD dan PNS lingkup Pemkab. Bantaeng, melakukan kegiatan senam pagi bersama di Pelataran Pantai Seruni. Dan tampak pula hadir beberapa pejabat Kepala SKPD, Dandim 1410 Bantaeng, Kasdim 1410 Bantaeng dan beberapa Camat.
 
Peserta Long March ini dilepas oleh Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang ditandai dengan pengguntingan pita. Yang sebelumnya, HM. Nurdin Abdullah memberikan arahan dengan penuh semangat. Dalam sambutannya Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menuturkan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap generasi pelanjut kita. Bahkan menitipkan harapan bahwa generasi muda Bantaeng harus menjadi model perubahan bangsa, termasuk dengan menghindari bahaya Narkoba, HIV/AIDS, sehingga kita bisa menjadi hatapan bangsa nantinya.
 
Dan rangkaian kegiatan ini adalah merupakan rangkaian kegiatan  yang diselenggarakan oleh UKM MAPAN UNM bekerjasama dengan Pemkab. Bantaeng, yang telah berlangsung sejak tanggal 5 Mei 2014 lalu, yang diawali dengan kegiatan Seminar Sehari yang menghadirkan Tim BNN, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Lomba Cerdas  Cermat, Kampanye Anti Narkoba, dan Pentas Musik Peduli, ujar Rahmatullah selaku Ketua Bidang Advokasi dan Pengabdian Masyarakat UKM Mapan UNM.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net