Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Sambut FK-THLTBPP



 
Bantaeng (27/5). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah menyambut kedatangan peserta Forum Komunikasi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian, yang akan melaksanakan Musda III pada tanggal 27 sampai dengan 29 Mei 2014 di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.
 
Diawali dengan kegiatan Welcome Dinner, dan disambut dengan seluruh Kepala SKPD, Camat dan Para Penyuluh Pertanian yang berasal dari 24 Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan di Tribun Pantai Seruni, para peserta MUSDA III FK THLBTPP yang berjumlah 400-an ini melakukan silaturrahmi dengan Bupati Bantaeng
 
Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah dalam sambutan pengantarnya merasa Bangga, karena kedatangan tamu para peserta Ketahanan Pangan Indonesia. Seperti kita ketahui, bahwa Petani butuh pendampingan, dan kini penyuluh harus mengangkat martabat petani untuk bisa menghasilkan kualitas pertaniannya yang meningkat dari tahun ke tahun.
 
Lanjut Nurdin Abdullah yang juga Ketua PERSADA Sulawesi Selatan ini memberikan apresiasi karena ditunjukjan Bantaeng sebagai tuan rumah penyelenggara MUSDA III FKTHLBTPP, yang mana ini membuktikan bahwa Bantaeng meskipun kecil daerahnya, namun kaya dengan ide dan kreatifitas khususnya alih teknologi untuk peningkatan kualitas pertanian.
 
Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Kab. Bantaeng Ir. Rita Pasha menuturkan bahwa selama pelaksanaan MUSDA III ini ditempatkan di Guest House dan beberapa rumah penduduk dan penyuluh Bantaeng. Ini juga menjadi ajang silaturrahmi antara para penyuluh dari 24 Kabupaten/Kota dengan masyarakat Bantaeng.
 
Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net