Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Diah Maulida Puji Kinerja Bupati Bantaeng



 
Bantaeng (31/5). Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Sumber Daya Hayati Kementerian Koordinator Perekonomian RI  Diah Maulida memuji kinerja Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah pada saat melakukan kunjungan kerja di Bantaeng, Sabtu (31/5). Pujian ini langsung dilontarkan  oleh Diah Maulida disaat berikan sambutan pengantar kunjungan yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, yang turut hadir seluruh Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Bantaeng
 
Tampak hadir pula dalam kunjungan kerja yang kali pertama ke Bantaeng didampingi oleh Musdhalifah Machmud selaku Asisten Deputi Perkebunan dan Hortikultura, Max Ramajaya, CEO katingan perusahaan kayu di Makassar,  dan staf Saifulloh serta Meutia.
 
Sebelumnya, Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah memaparkan potensi alam dan strategis yang telah hadir dan nampak perubahan dari tahun 2008 silam hingga saat ini. Termasuk pemaparan tentang kondisi lahan pertanian yang saat ini telah mencipyakan beberapa varietas dan hasil potensi panennya juga signifikan.
 
Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah  yang juga Ketua PERSADA Sulawesi Selatan ini menuturkan tentang kekompakan SKPD untuk membangun Bantaeng yang kini telah berkembang pesat. Dan ketersediaan sarana penunjang layanan kesehatan yang telah menjadi ikon nasional berupa tersedianya Brigade Siaga Bencana.
 
Setelah sambutan penerimaan dilakukan, rombongan Deputi Koordinasi Bidang Pangan dan Sumber Daya Hayati, melakukan kunjungan lapangan di beberapa sentra pengolahan pertanian, peternakan, perikanan dan ketahanan pangan serta kawasan wisata di Pantai Marina Bantaeng.
 
Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP
Dari Rumah Jabatan Bupati Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net