Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Selenggarakan Penyuluhan Sosial Keliling di Bantaeng




 
Bantaeng (19/5). Pusat Penyuluhan Sosial Kementerian Sosial RI dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Penyuluhan Sosial Keliling dalam wilayah Kabupaten Bantaeng, yang melibatkan unsur Karang Taruna, TAGANA, TKSK dan beberapa lainnya, yang diselenggarakan di Gedung PGRI Bantaeng, Senin (19/5).
 
"Penyuluhan  sosial ini dilakukan dalam rangka memahami tugas pokok dan fungsi penyelengaraan tugas tugas dan aksi sosial lainnya, yang selanjutnya dalam rangka mendeteksi kerawanan sosial, khususnya dalan wilayah Kabupaten Bantaeng, dalam rangka mengawal kegiatan Pandu Gempita Bantaeng", ujar Lusi Mangiwa selaku Kasubdit Kerjasama dan Monev Pusat Penyuluhan Sosial Kemensos RI.
 
Sosialisasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kerjasama team kerja, semangat kebersamaan dan kegotong royongan dengan tetap mengedepankan KIME (Komunikasi, Informasi, dan Edukasi), sehingga bisa dimanfaatkan ilmunya di tengah tengah wadah pengabdian masyarakat, tambah Lusi.
 
Kegiatan ini, sangat strategis dan penting artinya, untuk mengawal kesuksesan penyelenggaraan tujuan dan program Pandu Gempita, Pelayanan Terpadu Gerakan Masyarakat Peduli Kabupaten Kota Sejahtera, dan berharap bisa lebih baik nantinya, ujar Syahrul Bayan selaku Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng, disaat membuka acara Sosialisasi yang diikuti sekitar 50 orang peserta sosialisasi.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Gedung PGRI Kab. Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net