Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Antisipasi Industri di Bantaeng, BRI siapkan kemudahan



 
Bantaeng, 04/06 – 2014 – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberi perhatian serius terhadap pertumbuhan ekonomi Kabupaten Bantaeng yang ditandai masuknya sejumlah industry.
 
Menjelang pembukaan industry pengolahan di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel, Bank plat merah tersebut menyiapkan sejumlah kemudahan layanan transaksi.
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Makassar Agung Yugopratmo yang mendampingi Kepala Kanwil BRI Makassar Kuswiyoto dalam kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, Rabu (4/6) mengatakan, kemudahan diberikan kepada masyarakat yang mendapat ganti rugi.
 
Kemudahan diberikan untuk mengurangi transaksi tunai yang bisa membawa musibah. Karena itu, BRI mendekatkan diri agar dana pembayaran tersebut  disimpan di BRI.
Selain kemudahan transaksi langsung, pihaknya juga menawarkan kemudahan kepada RSUD Prof Dr Anwar Makkatutu untuk memanfaatkan e-Hospital.
 
Melalui fasilitas tersebut, pasien lebih mudah memenuhi kewajibannya dan transaksi dilakukan tanpa uang tunai, sedang untuk mengetahui masuknya pembayaran tersebut, pihak rumah sakit bisa men-cek melalui CMS.
 
Fasilitas yang ditawarkan ini mampu mengurangi peredaran uang tunai dan uang palsu sekaligus mempercepat masuknya dana, tambah Kakanwil Kuswiyoto ketika diterima Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di ruang rapat pimpinan, Rabu (4/6).
Pimwil BRI yang didampingi Kacab BRI Bantaeng Muh Noeroel Fadjari dan sejumlah pejabat lainnya juga menawarkan kerjasama dalam bentuk co branding seperti yang sudah dilakukan dengan Pemkot Makassar. 
 
Hal ini memungkinkan pemegang kartu multi fungsi untuk melakukan transaksi apa saja, termasuk parkir, bayar tiket pelabuhan, belanja dan kegiatan lainnya.
Pada penerimaan kunker jajaran Pimpinan BRI tersebut, Bupati Bantaeng didampingi sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerag (SKPD).(hms)  

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net