Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Fasilitas PODRDA XV diharap rampung Juni



 
Bantaeng, 15/5 – 2014 – Seluruh fasilitas yang akan digunakan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV di Kabupaten Bantaeng diharapkan rampung Juni 2014.
Harapan tersebut dikemukakan Wakil Bupati (Wabup) Bantaeng H Muhammad Yasin selaku Ketua Panitia Penyelenggara Porda XV pada rapat pemantapan di ruang rapat Wabup, Sabtu (16/5)
 
Menurut H Muhammad Yasin, kesiapan lebih awal sangat diperlukan untuk memastikan kesiapan kita sebagai penyelenggara, terangnya.
 
Karena itu, ia berharap, semua penanggungjawab venu harus bisa memberi perhatian terhadap kemungkinan kekurangan yang masih terjadi di lapangan.
 
Rapat yang dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bantaeng H Ahmad Karim melaporkan perkembangan terakhir kesiapan pelaksanaan Porda yang direncanakan dibuka 9 September 2014.
Sejumlah venu yang sudah siap diantaranya untuk penyelenggaraan panahan di lapangan Pullaweng Kecamatan Ere Merasa, cabang menembak di lapangan tembak Polres.
Untuk cabang karate, taek wondo, dan yudo di gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Pa’jukukang. Cabang catur di gedung DPRD Bantaeng, cabang senam di gedung Balai Kartini.
 
Sedang untuk  cabang sepakbola akan menggunakan sejumlah lapangan diantaranya lapangan Banyorang Kecamatan Tompobulu, lapangan Lompobattang Kecamatan Bantaeng, Stadion Mini Lamalaka.
Selain itu, masih ada lapangan Moti di Kecamatan Gantarangkeke, dan lapangan Dampang. Cabang sepakbola diikuti 12 kabupaten, terang Ketua KONI Ahmad Karim.
 
Untuk cabang sepak takraw dan sejumlah cabang olahraga lainnya ditetapkan di kawasan sport center di Pantai Seruni.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net