Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Jelang PORDA, Dua Cabor di Sosialisasi




 
Bantaeng, 08/06 – 2014 – Pemerintah Kabupaten Bantaeng bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng mensosialisasi dua cabang olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) ke 15 yang akan digelar September 2014 mendatang.
 
Kedua Cabor yang disosialisasi tersebut masing-masing Pencak Silat dan Tinju. Cabang Pencak Silat menurunkan dua regu putra/putri sedang cabang tinju menurunkan empat petinjunya masing-masing kelas terbang untuk wanita dan kelas bulu untuk petinju laki-laki.
Arfan Doktrin dari Global Management yang menjadi penyelenggara sosialisasi tersebut mengatakan, kedua Cabor ini diharapkan meraih emas pada Porda ke-15 yang digelar di Bantaeng.
 
Selain cabang Pencak Silat dan Tinju, pihaknya juga akan mensosialisasi cabang lainnya agar masyarakat Bantaeng lebih mengenal atlet di daerah berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel.
 
Sosialisasi Cabor tersebut dilakukan dalam bentuk eksibisi yang diselingi pentas musik bertajuk Music & Sport di Tribun Pantai Seruni, Sabtu (7/6) malam.   
Selingan musik menampilkan band lokal dimaksudkan agar masyarakat, khususnya pengunjung Pantai Seruni merasa terhibur sekaligus menyaksikan atlet yang akan berlaga pada Porda mendatang, ujar Arfan Doktrin yang juga pemilik Café Baling-Baling.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net