Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


KONI Bantaeng Mantapkan Kontingen



 
Bantaeng (12/6). Perhelatan PORDA XV dan PEPARPOV III Tahun 2014 yang sebentar akan digelar sekitar bulan September 2014 di Kabupaten Bantaeng, KONI Bantaeng tidak berdiam diri. Namun telah menunjukkan kinerjanya, diantaranya dengan melakukan rapat pemantapan Kontingen Kabupaten Bantaeng, yang akan berlaga di Porda nantinya.

Gelaran rapat pemantapan kontingen ini, berlangsung di Aula KPN Beringin, Kamis malam (12/6) yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga M. Basri, Ketua Umum KONI Bantaeng selaku Ketua Umum Kontingen Bantaeng H. Ahmad Karim, Ketua I Kontingen M. Muslimin Maharang, dan beberapa pejabat dari KONI Bantaeng.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bantaeng H. Ahmad Karim mengemukakan bahwa saat ini kita diperhadapkan pada moment yang strategis. Yaitu menjadi penyelenggara yang baik, dan peserta yang berprestasi. Keinginan kita bukan lahir pada malam hari saja, namun sejak kita terima bendera PORDA XIV tahun 2010 lalu di Pangkep. Sudah ada persiapan yang matang. Sehingga saatnyalah, kita menyatukan pandangan untuk menjelang penyelenggaraan PORDA XV yang sebentar lagi di laksanakan.

Kontingen bayangan yang pernah dibentuk sejak 2012 lalu, akan ditingkatkan segera menjadi kontingen definitif yang siap menjadi wakil Bantaeng, tambah H. Ahmad Karim yang disampaikan dihadapan manajer tim cabang olahraga.

Lanjut H. Ahmad Karim yaitu KONI Bantaeng telah melakukan pelaporan khusus, terkait dengan Jumlah atlet yang akan berlaga diajang PORDA XV dan Peparpov III yaitu sebanyak 390 orang dan  pelatih 82 orang. Saatnyalah, kita siapkan secara matang untuk bertanding di Bantaeng yang berjarak 120 Km dari  Makassar ini. PORDA Bantaeng ini akan kita lahirkan Azas PORDA yaitu azas murni (atlet lokal daerah Bantaeng), sportifitas dan spirit persaudaraan.

Ketua I Kontingen M. Muslimin Maharang menuturkan bahwa mari kita menjadi tuan rumah dan peserta yang baik, dan tetap mengedepankan sportifitas untuk mencapai prestasi yang terbaik nantinya. Kita jaga kekompakan team sehingga pada saatnya nanti bisa menjadi yang terbaik.



Dilaporkan oleh Syahrul Bayan, SSTP (Koordinator Seksi Publikasi dan Komunikasi PORDA XV-PEPARPOV III Tahun 2014)
Dari Aula KPN Beringin.
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net