Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Pemkab Bantaeng Jamu KESTHURI di Dua Tempat



 
Bantaeng (31/5). Kesatuan Tour Travel Haji Umroh Indonesia atau yang disingkat KESTHURI, melakukan kunjungan silaturrahmi di Bantaeng, setelah melakukan Mukernas Kesthuri I di Makassar, 29-30 Mei 2014. Rombongan road show Kesthuri ini diterima langsung oleh Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Sabtu (31/5).
 
"Kedatangan rombongan Kesthuri ini memberikan angin segar dan sekaligus merasa bangga, karena Bantaeng dijadikan daerah kunjungan silaturrahmi"ujar HM. Nurdin Abdullah dihadapan para peserta Mukernas I Kesthuri yang berjumlah kurang lebih 100 travel terdiri dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta.
 
H. Hasrul Aziz Taba selaku Ketua DPP Kesthuri memberikan kesan mendalam bahwa Bantaeng yang memiliki kemajuan yang luar biasa pesatnya, sehingga kami wajib datang ke Bantaeng. 
 
Selain H. Hasrul Azis Taba didampingi pula Ketua DPD Kesthuri Sulawesi Selatan H. Usman Jasad bersama pimpinan travel dari kota kota lain di Indonesia yang terdiri dari 100 biro jasa travel umroh haji di Indonesia.
 
H. Hasrul Azis Taba juga menjelaskan tentang kondisi kekinian calon Jamaah Haji dan Umroh yang sudah masuk pada angka 137 ribu orang, diluar dari angka 20 persen. Bahkan menurut data, Bahwa Bantaeng juga memiliki calon Jamaah Haji dan Umroh yang banyak pula.
 
Disaat acara penyambutan oleh Pemkab. Bantaeng yang berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, selaku Pengurus Kesthuri, Ketua DPP Kesthuri H. Hasrul Aziz Taba menyerahkan bantuan 100 Juta untuk Pembangunan Mesjid di Bantaeng yang diterima langsung oleh Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang disaksikan beberapa kepala SKPD Lingkup Pemkab. Bantaeng.
 
Selain itu, dimalam harinya (Sabtu malam, 31/5) rombongan Kesthuri ini dijamu sajian makan malam yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni. Tampak hadir diacara makan malam tersebut diantaranya Kepala  BKD Bantaeng H. Asri Sachrun, Kadis Budpar H. Hartawan, Kadis Sosnakertrans Syahrul Bayan, Kepala BKKBN Asruddin,  Direktur RSUD Bantaeng dr. H. Sulthan.
 
H. Taufik salah satu peserta Road Show dari Pengusaha Travel di Jakarta menuturkan bahwa Bantaeng layak menjadi kota yang hebat dan maju, karena Bupatinya cerdas dan ditunjang dengan team work SKPDnya yang solid, demikian ungkapnya.
 
 
Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag. Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net