Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


V-One Bantaeng merayakan Anniversary ke-6



 
Yamaha V-One Celebes CLub (YVCC) atau yang lebih dikenal dengan V-ONE Chapter Bantaeng, genap berusia 6 Tahun pada bulan Mei 2014. Perayaan Anniversary yang dilaksanakan secara sederhana pada Sabtu, 31 Mei 2014 dihadiri tidak kurang dari 200 Bikers V-One yang ada di Sulawesi Selatan dan Barat, ditambah dengan undangan dari YNVC Makassar, BVMC Makassar dan KNC Timika.
 
 “Perjalanan V-One Chapter Bantaeng selama 6 Tahun tidak sedikit memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kabupaten Bantaeng khususnya dalam Sosialisasi Penerapan Safety Riding kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berkendara di jalan” Rusfandy M. Rukka, S.Pd (Ketua V-One Chapter Bantaeng)
Ketua Umum YVCC Bro Ikhwal dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Kehadiran V-One turut serta dalam promosi wisata Sulawesi Selatan, seperti yang telah dilaksanakan pada tahun lalu melalui Jambore Nusantara 2013 yang dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng yang sempat dihadiri kurang lebih seribu bikers Vixion se Nusantara.

Dewan Pembina V-One Chapter Bantaeng, Bapak Syahrul Bayan yang juga menjabat Kadis Sosial Kab.Bantaeng dalam sambutannya banyak memberi harapan kepada bikers untuk turut aktif dalam pembangunan sosial dan lingkungan seperti penanaman pohon dalam menunjang Kabupaten Bantaeng yang sejuk dan bersih.

Bro Taufiq Akbar selaku Ketua Panitia menambahkan bahwa pada Anniversary ke-6 kali ini juga dirangkaikan dengan Mubes YVCC ke-IV yang diikuti oleh seluruh Chapter V-One di Sulsel dan Sulbar dengan hasil terpilihnya Bro Faisal sebagai Ketua Umum Yamaha V-One Celebes Club (YVCC) untuk masa periode 2014-2016.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net