Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Dewan respon Investasi INDOMARET di Bantaeng.





Bantaeng,14/10-2014 -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantaeng memberi respon positif terhadap setia investasi yang masuk di daerah ini.
‘’Kami tentu memberi respon positif terhadap setiap upaya Pemda menghadirkan investasi di daerah ini, termasuk pembukaan gerai yang dilakukan Indomaret,’’ kata Wakil Ketua DPRD Bantaeng Hj Nurhayati.

Menanggapi ekspose yang dilakukan perusahaan ritel ternama di Indonesia PT Indomarco Prismatama di ruang rapat Sekda Kabupaten Bantaeng, Selasa (14/10), politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, dewan selalu mendukung setiap pemberdayaan masyarakat.

Ini menjadi penting sebab daerah berkembang ditunjang perusahaan yang bagus. Hanya saja, sambungnya, kehadiran perusahaan waralaba nasional di daerah diharapkan tidak mematikan usaha masyarakat.
Karena itu, ia berharap, pihak manajemen dan Pemda memperhatikan kondisi lingkungan masyarakat disekitar lokasi yang akan menjadi sasaran pembukaan ritel tersebut.

Hal senada juga dikemukakan politisi dari Partai PKP Herlina. Ia berharap terjadi keseimbangan antara kios milik masyarakat dan waralaba modern.
Kehadiran gerai modern diperlukan seiring dengan perkembangan pesat yang diawali daerah berjuluk Butta Toa ini dalam 5 tahun terakhir, urainya.

Dari sisi tenaga kerja, anggota dewan Hj Juriati juga berharap, manajemen perusahaan bekerjasama Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi untuk pemberdayaan tenaga kerja lokal.
‘’Jangan sampai tenaga kerja lokal kita menjadi penonton sehingga menimbulkan ketimpangan sosial,’’ ujarnya seraya berharap kepada Pemda untuk memperhatikan berbagai aspek, terutama yang terdekat dengan lokasi waralaba tersebut.(hms)       

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net