Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Aksi kebersihan KODIM 1410 di Lamalaka Aksi kebersihan KODIM 1410 di Lamalaka

Aksi kebersihan KODIM 1410 di Lamalaka Aksi kebersihan KODIM 1410 di Lamalaka  



Bantaeng, 28 Juni 2013-   Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bermarkas di Kodim 1410 Bantaeng melakukan aksi kebersihan di sepanjang Pantai Lamalaka, Jum’at (28/6).
Aksi kebersihan yang melibatkan masyarakat disekitar pantai dan mendapat dukungan dari Tim Kebersihan Bapedalda tersebut merupakan bagian dari aksi sosial TNI di markas tersebut.


Kepala Bapedalda Kabupaten Bantaeng H Abdullah Taibe seusai aksi kebersihan tersebut mengatakan, kegiatan yang juga diikuti Camat Bantaeng Andi Mappatoba Kr Ali merupakan bagian dari program Jum’at bersih yang dicanangkan Bupati HM Nurdin Abdullah pada awal kepemimpinannya di daerah ini.
 
Ia menyambut baik dukungan yang dilakukan tim dari TNI Kodim 1410 untuk mendukung kebersihan kota yang sudah empat kali meraih Adipura (3 kali piala, 1 piagam).
 
Abdullah Taibe berharap, seluruh masyarakat memberi support dan minimal tidak membuang sampah di sembarang tempat agar Kota Bantaeng tetap bersih, indah dan nyaman.
 
 
Ia mengakui, Adipura bukan menjadi target utama, seperti yang sering dikemukakan Bupati HM Nurdin Abdullah.
 
‘’Kita tidak mengejar Adipura. Kita hanya ingin kota ini bersih dan teduh sehingga siapapun yang berkunjung ke daerah ini akan merasa nyaman,’’ urainya.
Kepala Bapedalda kemudian mengutip sejumlah tamu yang berkunjung ke Bantaeng yang umumnya merasa nyaman memasuki Kota Bantaeng.
 
‘’Setiap tamu yang datang ataupun yang melintas kini merasa nyaman memasuki Kota Bantaeng,’’ tuturnya seraya berharap kesadaran masyarakat untuk mempertahankan Kota Bersih ini.
 
‘’Bila Bantaeng tetap bersih, insya Allah Piala Adipura akan tetap bersama kita,’’ tandasnya.

Sumber Berita: http://bantaengkab.go.id/berita-aksi-kebersihan-kodim-1410-di-lamalaka.html#ixzz2YVa0Mr3y


 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net