Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


PT. Zamrud International dam Perusda Bantaeng Melakukan Penanda Tanganan MOU



 
Bantaeng, 30/1 , Satu lagi langkah nyata yang d buat oleh pemerintah kabupaten Bantaeng, dengan melakukan penandatangan MOU antara PT.ZAMRUD Indonesia Kapital dengan PERUSDA Bajiminasa Kab. Bantaeng yang dilangsungkan pada hari Rabu 29/1 di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng tentang pembentukan perusahaan patungan di Kabupaten Bantaeng.
 
Hal ini menandakan keseriusan dari PT. Zamrud untuk bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Bantaeng melalui PERUSDA Bajiminasa dimana penanda tanganannya diwakili oleh Ibu Yuni Budiastuti, SE., MBA dari PT.ZAMRUD sementara dari Perusda diwakili Oleh Bapak Taufiq Fachruddin. Penanda tanganan itu sendiri di saksikan oleh Bapak Bupati Bantaeng H.M. NURDIN ABDULLAH beserta Sekertaris Daerah dan SKPD serta Pihak dari Perusda Bajiminasa Bantaeng.
 
Diharapkan melalui MOU tersebut akan terjalin Joint Coorporate antara PT. Zamrud International dengan Perusda Kab. Bantaeng. Hal ini disampaikan melalui kata sambutan yang disampaikan oleh Direktur PT.Zamrud dihadapan Bupati dan para Kepala SKPD bahwa “ Bhontaink Zamrud International akan mengelola kawasan Industri yang ada di Bantaeng serta memfasilitasi semua Investor yang masuk ke Bantaeng  sehingga kawasan industri ini menjadi lebih tertata dari sisi managementnya,” urainya.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net