Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Hj. Marwani Dilantik Jadi Anggota DPRD Bantaeng



 
Bantaeng (24/2). Hj. A. Novrita Langgara  selaku Ketua DPRD Bantaeng memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bantaeng dalam rangka Penresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bantaeng Sisa Masa Jabatan 2009-2014, yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Bantaeng, Senin (24/2).
 
Pengambilan sumpah Hj. Marwani ini berdasarkan SK Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 379/II/Tahun 2014 tanggal 17 Februari 2014 lalu.
 
Rapat paripurna Istimewa ini, atas PAW anggota DPRD Bantaeng, alm. H. Said Baddu yang meninggal dunia pada bulan Januari 2014 lalu yang berasal dari Partai Golongan Karya, Dapil II, Bissappu Uluere. Dan pengambilan sumpah ini dilakukan oleh Ketua DPRD Kab. Bantaeng Hj. A. Novrita Langgara, dan disaksikan oleh Wabup Bantaeng HM. Yasin, para Unsur Muspida, Pimpinan DPRD dan anggota DPRD, pengurus parpol, serta pejabat lingkup pemkab. Bantaeng.
 
HM. Yasin yang mewakili Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengharapkan agar kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara Pemerintah daerah dan DPRD dapat terus dipelihara dan semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan rakyat yang harus disikapi dengan atif untuk mengatasinya. Dan menyampaikan penghargaan atas kerjasama selama ini, dan semakin ditingkatkan di masa masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan.
 
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net