Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Jeneponto ingin belajar sukses Bantaeng



 
Bantaeng, 12/04 – 2014 – Kabupaten Jeneponto ingin belajar banyak tentang sukses yang diraih Kabupaten Bantaeng dalam beberapa tahun terakhir. 
 
‘’Kami tidak segan-segan mengatakan, kami ingin banyak belajar dari keberhasilan yang diraih Bantaeng dalam beberapa tahun terakhir,’’  kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto dr H Syafruddin Nurdin M.kes.
 
Saat menyaksikan operasionalisasi mobil Unit Transfusi Darah (UTD) Kabupaten Bantaeng di Bantaeng, Sabtu (12/4), Syafruddin yang juga mantan Direktur RSUD Prof Dr Anwar Makkatutu mengatakan, kepemimpinan HM Nurdin Abdullah telah membawa perubahan besar untuk daerah tetangga Jeneponto.
 
‘’Kepemimpinan Bupati HM Nurdin Abdullah telah membawa perubahan yang luar biasa. Kini Kabupaten Bantaeng telah menjadi buah bibir, baik untuk skala regional maupun nasional bahkan internasional,’’ tandasnya.
 
Ia kemudian menyebut keberhasilan untuk tingkat internasional yang mampu mendatangkan investor berbagai bidang, termasuk industry pemurnian nikel (smelter) dari berbagai Negara.
Kehadiran Bupati HM Nurdin Abdullah juga mampu menjadikan Kota Bantaeng menjadi daya tarik dengan kebersihan dan pembangunan sejumlah fasilitas infrastruktur, termasuk pembangunan RS berskala internasional.
 
Kadis Kesehatan Jeneponto itu juga memuji kekompakan aparat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). ‘’Inilah model kerja yang baik dan patut diteladani oleh semua pihak.SKPD sangat kompak dengan pimpinannya yang dalam hal ini bupati dan wakil bupati serta Sekda sehingga semua bisa menyelesaikan pekerjaan dengan tenang dan nyaman.’’
‘’Tidak ada ketegangan dalam bekerja sehingga target pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran,’’ tambah dokter Capa, panggilan akrab Syafruddin Nurdin.
 
Bupati Kabupaten Jeneponto H Ikhssan Iskandar beberapa waktu lalu juga menyatakan hal yang sama. Saat menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) tentang penyerahan bantuan dari Jepang yang difasilitasi Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengatakan, pihaknya akan belajar banyak ke Bantaeng untuk membangun sektor investasi.
Bupati yang baru dilantik itu mengatakan, sangat bangga memiliki bupati tetangga bereputasi nasional. Karena itu, ia berharap, Bantaeng juga memperhatikan tetangganya.
 
‘’Anggaplah Jeneponto ini juga Bantaeng agar kita bisa maju bersama dan wilayah selatan Sulsel ini semakin maju. Dan, saya kira tak ada salahnya, bila Ketua Persada itu juga memberi perhatian ke kabupaten tetangganya, tambah Ikhsan Iskandar.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net