Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Wabup Lepas Distribusi Logistik Pemilu Bantaeng




 
Bantaeng, 07/04 – 2014 -  Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif untuk wilayah Kabupaten Bantaeng resmi didistribusi secara serentak ke seluruh tempat pemungutan suara (TPS) yang berjumlah 435 titik.
 
Logistik tersebut diangkut menggunakan 8 unit mobil truk keseluruh wilayah kecamatan (8 Kecamatan), 21 Kelurahan dan 46 desa se Kabupaten Bantaeng.
 
Sebelum truk diberangkatkan, dilakukan pelepasan secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin bersama Ketua KPU Nurbaeti  yang ditandai pemecahan kelapa di halaman Kantor KPU Bantaeng, Senin (7/4).
 
Pelepasan logistik Pemilu tersebut disaksikan Kapolres AKPB I Made Sunarta, Dandim 1410 Letkol (Inf) Heni Priyono, Kajari Handoko Setiawan, Ketua Panwas Kasiran Sidi, Kepala Kesbang Linmas Faizal dan sejumlah pejabat KPU dan Panwas.
 
Sehari sebelum pelepasan, Wakil Gubernur Sulsel H Agus Arifin Nu’mang bersama Sekretaris KPU Sulsel Annas GS melakukan peninjauan terhadap kesiapan pelaksanaan Pemilu di daerah ini.
Wakil Bupati H Muhammad Yasin berharap, distribusi logistik tersebut berjalan tanpa hambatan sehingga bisa tiba di lokasi sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
Pada Pemilu tahun ini, KPU menyebar 435 tempat pemugutan suara (TPS) ke seluruh kecamatan, desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng.
 
Jumlah tersebut dimaksudkan memberikan fasilitas kepada 132.116 orang pemilih yang terdaftar (Daftar Pemilih Tetap/DPT), kata Ketua KPU Nurbaeti.
Masyarakat yang telah terdaftar akan memilih wakilnya yang berjumlah 280 orang calon anggota legislatif (Caleg) yang berasal dari 12 partai yang terdaftar dan akan memperebutkan 25 kursi di DPRD.
 
Ketua KPU berharap, logistik untuk pesta demokrasi di kabupaten berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel ini sampai ke tempat tujuan tanpa halangan sehingga tetap tepat jumlah dan jenis.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net