Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


ANDRA AND THE BACKBONE - Goyang Bantaeng


Live in Concert , Dedy Lisan - Vocal Andra and the backbone

 
Bantaeng 30/4, Setelah D’Masiv dan J Rock, kini giliran Andra and the BackBone yang menggoyang warga Kabupaten Bantaeng. 
 
Kelompok musik rock ibukota yang dimotori Andra Junaidi (gitar), Stevi (gitar), Okky (drum), Angga Piano, Kinoi (bas) dan Dedy Lisan (vokalis) itu tampil di lapangan terbuka Pantai Seruni, Rabu (30/4) malam.
Dihadapan puluhan ribu publik Backbone yang berdatangan dari berbagai daerah di Sulsel, Andra yang juga mantan gitaris kelompok musik Dewa itu membawakan 11 lagu.
 
Tampil tepat pukul 21.00 Wita, Dedy Lisan yang menjadi vokalis langsung mengajak publik BackBone melompat melalui sejumlah lagu hits berirama rock.
Setelah penonton yang kebanyakan anak muda di atas 18 tahun itu kepanasan, Andra kemudian menurunkan tempo melalui lagu Main Hati. 
 
Ia kemudian mengajak publik BackBone untuk menyanyi bersama, dan ternyata berhasil. Komunikasi yang baik tersebut menjadi penghias lagu yang banyak digandrungi itu.
Usai ber-Main Hati, Dedy melanjutkan dengan lagu Iwan Fals Denting Piano. Melalui lagu ini, vokalis Andra and the BackBone berkali-kali menyodorkan mike ke arah penonton.
Lapangan Pantai Serunipun menggema dengan lagu yang sudah sangat akrab di telinga tersebut. 
 
Setelah bernyanyi bersama, Dedy menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga Bantaeng. ‘’Meski Andra and the BackBone baru pertama kali tampil di Bantaeng, namun kami sangat puas. Terima kasih. Kotanya bersih dan masyarakatnya ramah. Terima kasih,’’ teriak Dedy Lisan.
 
Ia kemudian menyanyikan lagu Sempurna yang juga sudah akrab di telinga para BackBone. Dedy bahkan memotong beberapa bait lagu dan menyodorkan mike ke penonton.
Pertunjukan musik gratis yang dipersembahkan Sound Sations A Mild tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Hj Lies F Nurdin, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Hj Aisyah Yasin dan Muspida.(sy)     
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net