Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


OBYEK WISATA DISERBU MASYARAKAT



Bantaeng, 22/06 – 2014 – Masyarakat tumpah ruah di tempat-tempat wisata di Kabupaten Bantaeng. Mereka memanfaatkan pekan terakhir memasuki bulan suci Ramadhan, Minggu (22/6).

Pantai Marina Korong Batu menjadi tempat yang paling banyak mendapat kunjungan, disusul Pantai Seruni, permandian alam Ere Merasa dan Kolam Renang Pawiloi di Be’lang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng H Hartawan Zainuddin mengatakan, minat ke Pantai Marina disebabkan pantainya yang bersih dan nyaman.
Berbagai fasilitas disiapkan di kawasan tersebut, termasuk hotel dan cottage serta fasilitas untuk bersantai dan memancing, katanya. 

Masih menurut Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng, kesiapan yang dilakukan tim pariwisata dilakukan setelah mempelajari kondisi 3 tahun sebelumnya.
Kawasan wisata pantai marina tahun ini memasuki tahun keempat dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, selain kesiapan obyek, juga disiapkan pengamanan untuk keselamatan pengunjung.

Hal itu dilakukan di seluruh obyek, tambah Hartawan Zainuddin seraya mengatakan, khusus di Pantai Marina, juga disiapkan tim khusus yang dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).(hms)


0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net