Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


TAGANA Bantaeng Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan


Ads by OffersWizard×
Bantaeng (12/7). Taruna Siaga Bencana atau disingkat Tagana, khususnya dalam wilayah kerja Kabupaten Bantaeng, dibawah naungan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng, akan dibekali dan telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan khususnya Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM).

"Kami melakukan upaya preventif kepada semua staf kami di Dinsosnakertrans Bantaeng, dan khusus Tagana sudah ada Kartu BPJS Ketenagakerjaannya yang akan dibagikan pada sore nanti, pada saat acara Buka Puasa Bersama di anjungan Pantai Seruni Bantaeng, Sabtu (12/7)."ujar Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng.

Tambah Syahrul Bayan, hal ini kami lakukan agar semua staf tidak ragu lagi dalam bekerja, karena sudah memasukkan dalam program BPJS Ketenagakerjaan khususnya Program JKK dan JKM. Apabila terjadi insiden, sisa menunjukkan Kartu BPJSnya bisa diatasi dengan baik atau diberikan santunannya.

Hal ini, sudah juga berlaku jugadi lingkungan Polisi Hutan,  PDAM Bantaeng, beberapa perusahaan yang sudah beroperasi di Bantaeng, Petugas Damkar, PNS lingkungan KTSP Bantaeng, Lingkungan Penyuluh Pertanian di Ketahanan Pangan Bantaeng, dan beberapa Koperasi diantaranya Koperasi TAKWA (Takalar-Gowa).

Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Bantaeng.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net