Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


NURDIN ABDULLAH- INI KEMENANGAN MASYARAKAT BANTAENG




Bantaeng, 17/4 – 2013 -  Setelah mengetahui hasil perhitungan cepat (quick count) yang dilakukan Script Survei Indonesia (SSI). Masyarakat sudah tidak sabar melampiaskan kemenangannya dengan melakukan pawai keliling kota.

Tanpa komando, ratusan massa mengarak kendaraannya melewati kediaman pribadi HM Nurdin Abdullah yang pada Pilkada 2013/2018 berpasangan dengan HM Yasin.
Di kediaman pribadi sendiri ribuan massa menunggu dengan tenang memperhatikan perkembangan suara yang dikirim dari TPS yang tersebar, Rabu (17/4). 

Hingga sore pukul 18.00 Wita, SSI kemudian mengumumkan hasil perhitungan cepat dari seluruh TPS yang berjumlah 361 TPS se Kabupaten Bantaeng.

Hasilnya, sangat mencengangkan. Pasangan nomor urut 1 (Jabal Nur/Mansyur Tjongkeng) hanya meraih 1.906 suara (2,2%), pasangan nomor urut 2 (A Nurjaya/Idrus Hamjal) mendapat 3.299 suara (3,61%), sementara pasangan nomor urut 3 (HM Nurdin Abdullah/HM Yasin) mendapat suara mutlak 75.440 suara (82.71%) dan nomor urut 4 (Rahmat R/Imran Massowalle) meraih 10.431 suara (11,56%).

Pasangan incumbent dengan tagline Nuryasin di tengah massa pendukungnya mengucap syukur. ‘’Dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Bantaeng yang memenangkan nomor 3. Ini kemenangan masyarakat Bantaeng,’’ tuturnya.

Nurdin Abdullah kemudian menyatakan, kedatangan sejumlah petinggi menyaksikan pelaksanaan Pilkada, seperti Gubernur, Pangdam, Kapolda, Kajati, Kepala BPPT, Bawaslu dan pimpinan lembaga lainnya menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat Bantaeng atas keberhasilan penyelenggaraan pesta rakyat yang memilih pemimpin terbaik daerah ini, tambahnya.

‘’Kita sudah melaksanaan pesta dengan baik, aman, tenang dan lancar, mari kita kembali ke rumah masing-masing dan melakukan sujud syukur. Bukan pawai,’’ pintanya.
Nurdin Abdullah yang juga bupati periode 2008/2013 mengatakan, tugas lima tahun ke depan bersama Wakil Bupati adalah bekerja keras mengejar ketertinggalan.

‘’Tugas kami berdua menyelesaikan agenda yang belum sempat terselesaikan seperti pembangunan rumah sakit, jalan pesisir, kehadiran industri dan sejumlah proyek lainnya,’’ katanya. Karena itu, Nurdin Abdullah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu.

‘’Setelah Pilkada ini, kita semua harus bersatu kembali melanjutkan pembangunan. Saya jumpa meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu selama penyelenggaraan Pilkada,’’ tandasnya.

Ia juga menyatakan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat yang dengan sukarela memasang baliho, buat baju dan atribut sendiri hingga pelaksanaan pesta demokrasi ini berlangsung aman, kondusif.

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net