Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


RIESA MEYLANI - Kabag Humas Bantaeng Yang Baru



 
Bantaeng, 18/01 – 2014 – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bantaeng menunjuk pejabat Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol yang baru menggantikan Drs HM Alam Nur MH yang menjadi fungsional Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.
 
Riesa yang sebelumnya menjabat Kabag Tata Usaha Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah dilantik bersama 117 pejabat eselon III dan IV lingkup Pemda Kabaupaten Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Sabtu (18/1).
Ibu 2 anak ini sekaligus mencatatkan diri sebagai Kabag Humas dan Protokol perempuan pertama di daerah berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar.
 
Mantan Sekretaris Kelurahan Pallantikan yang alumni STPDN Jatinangor angkatan 10 tahun 2002 tersebut juga pernah menjadi Kasi Program  pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bantaeng.
 
Sebelum ke Bantaeng, istri Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan S.TTP yang juga mantan Kabag Humas dan Protokol Pemda Kabupaten Bantaeng tersebut menjabat Kasubag Tata Usaha Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sukabumi.  
 
Untuk menjalankan tugas kesehariannya di bagian Humas dan Protokol, ia dibantu Kasubag Informasi dan Pemberitaan A Sukmawati S.Ag, M.Si yang menggantikan Ir Mansyur yang mendapat tugas baru sebagai Kepala Seksi Pemasaran Wisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng.
 
Riesa Meylani yang lahir di  Sukabumi 2 Mei 1979 itu juga dibantu Kasubag Protokol dan Perjalanan Idham Kadir dan sejumlah staf lainnya.
Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin ketika melantik pejabat kehumasan meminta pelaksanaan koordinasi yang baik, terlebih karena humas mengelola informasi.
 
‘’Lakukan koordinasi yang baik, terutama jika menyangkut masalah informasi,’’ pinta Wakil Bupati yang mantan Sekretaris Daerah itu.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net