Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Hadiri Acara Silaturrahmi Persada Sulsel



 
Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang juga adalah Ketua Umum Persada Sulawesi Selatan menghadiri acara Silaturrahmi/Diskusi Persada Sulsel dengan Mr. Yusuke Shindo (Minister Informasi dan Culture Centre Kedubes Jepang di Indonesia) bertempat di Hotel Imperial Aryaduta Makassar, Minggu (2/2). 

Acara silaturrahmi ini dimulai sekitar pukul 17.00 Wita dan tampak  dihadiri oleh Kepala Kantor Konsuler Jepang di Makassar,  Direktur Bank Indonesia Wilayah Makassar.
 
Selain anggota dan pengurus Persada Sulsel, juga hadir Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin yang juga merupakan alumni Kyushu University ini.



Seperti diketahui bahwa Bantaeng yang berjarak 120 Km dari Kota Makassar, lagi memasuki tahap pembangunan dan pengembangan diberbagai bidang diantaranya pembangunan beberapa smelter nickel yang akan menggunakan tenaga kerja sekitar 20ribuan tenaga kerja, pembangunan Rumah Sakit bertaraf internasional, pembangunan Balai Latihan Kerja oleh Kemenakertrans RI dan juga akan menjadi destinasi wisata dengan hadirnya pengembangan wilayah ekowisata dan agrowisata.
 
Dilaporkan oleh Riesa Meylani selaku Kabag Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng
Dari Bantaeng

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net