Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Anak Saleh Bantaeng Siap "Tarung" Di Soppeng




 
Bantaeng, 20/03 – 2014 – Sebanyak 45 orang Anak Saleh dari Kabupaten Bantaeng menyatakan siap bertarung merebut gelar juara Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Tingkat Provinsi yang digelar di Kabupaten Soppeng.
Anak-anak dari berbagai TK itu telah mendapat pelatihan dan Insya Allah bisa merebut gelar juara yang selama ini didominasi peserta dari Kabupaten Bone dan Kabupaten Gowa.
 
Direktur Daerah Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Qur’an  Bantaeng, Hasanuddin Arasy mengatakan, anak didiknya akan mengikuti 31 lomba yang digelar mulai 22 hingga 26 Maret di Kota Kalong Soppeng.
 
Plt Sekda Kabupaten Bantaeng H Abd Latief Naikang ketika melepas kontingen di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (20/3) berharap, para peserta dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mematuhi aturan yang diberlakukan panitia.
Abd Latief yang juga menjadi Ketua Kafila juga berpesan agar dapat menjaga nama baik daerah selama mengikuti festival. ‘’Karena kita mewakili Kabupaten Bantaeng maka wajib menjaga nama baik daerah,’’ pintanya.
 
Ia juga mengatakan, peningkatan kemampuan anak-anak sangat tergantung pada pembinaan para pendidik di sekolah serta peran orang tua dalam mendukung buah hatinya.
Karena itu, untuk mencapai hasil memuaskan, seluruh kontingen harus bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan, tambahnya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net