Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Perlu Tingkatkan Sosialisasi Manfaat BPJS Ketenagakerjaan.



 
Bantaeng (06/3). Pemerintah Kabupaten Bantaeng melalui Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi menggandeng BPJS Ketenagakerjaan menggelar acara Sosialisasi Peraturan Bupati Bantaeng tentang Kewajiban Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Sosialisasi ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis (07/3).

"Kedatangan kami di Bantaeng ini dalam rangka peningkatan koordinasi dan sekaligus apresiasi kami terhadap upaya Pemkab. Bantaeng dalam implementasi BPJS Ketenahakerjaan, berupa hadirnya Peraturan Bupati Bantaeng Nomor 01 Tahun 2014 tentang Kewajiban Kepesertaan BPJS Ketenakerjaan dalam Pemberian Pelayanan Perizinan dalam Wilayah Kabupaten Bantaeng" ujar Asri selaku Pjs. Kacab BPJS Ketenagakerjaan Makassar kepada peserta sosialisasi.

Lanjut Asri bahwa apresiasi besar ini kami berikan kepada Bantaeng karena melihat potensi industri yang dan pembangunannya yang pesat, dan ini menjadikan landasan awal bahwa Bantaeng akan maju nantinya. Apalagi Bupatinya turut mendukung dan berikan ruang kepada kami.

Pada kesempatan yang sama, Muslimin Maharang yang mewakili Bupati Bantaeng mengemukakan bahwa dengan hadirnya Perbup BPJS Ketenagakerjaan ini akan menjadi penanda bahwa Bantaeng harus lebih maju lagi dalam memberikan pelayanan perlindungan kepada tenaga kerja di semua sektor, termasuk sektor formal, informal dan konstruksi.

Berharap pula, segera Dinsosnakertrans melakukan peningkatan sosialisasi door to door tentang manfaat BPJS Ketenagakerjaan.

Tampak hadir dalam sosialisasi Perbup dan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan yaitu Syamsul Suli selaku Kadis Sosnakertrans, H. Bahtiar Karim Kadis Koperasi UKM, sejumlah Pimpinan perusahaan, koperasi dan beberapa kelompok usaha di Bantaeng.

Di tempat yang sama, Muslimin Maharang yang mewakili Bupati Bantaeng turut menyerahkan bantuan Alat K3 dari peserta Sektor Jasa Konstruksi yang telah mendaftarkan di Dinsosnakertrans untuk kegiatan proyek Tahun Anggaran 2013 lalu. Bantuan alat K3 tersebut berupa helm proyek, kaos tangan dan sepatu boot. Bantuan tersebut telah tercatat sebanyak 39 perusahaan, dengan total bantuan sebanyak 305 paket.

 
Dilaporkan oleh Syahrul Bayan (Kabid. Tenaga Kerja Dinsosnaketrans Bantaeng) Dari Bantaeng 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net