Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


SEKDA - Buka Rakor Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida




 
Bantaeng, 20/03 – 2014 – Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bantaeng H Abd Latief Naikang membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Komisi Pengawas Pupuk dan Pestisida Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bantaeng.
Pembukaan yang berlangsung di aula Kantor Dinas Pertanan dan Peternakan tersebut dihadiri staf ahli Bupati 
Bantaeng bidang Pertanian Dr Mukhtar A Nawir, Kepala Badan Ketahanan Pangan Ir Zainuddin dan sejumlah petinggi instansi tersebut, Kamis (20/3).
 
Sekda berharap, Rakor yang berlangsung sehari dimanfaatkan untuk saling bertukar pikiran guna mengatasi kemungkinan terjadinya masalah di bidang pertanian, terutama masalah pupuk.
‘’Kita perlu menjaga semua sektor yang berhubungan dengan petani, terlebih Kabupaten Bantaeng kini menjadi sorotan dan menjadi tempat kunjungan belajar sejumlah daerah,’’ ujarnya.
 
‘’Kemarin kita kedatangan rombongan dari Bandung. Jadi, dari Jawapun sudah belajar ke Bantaeng. Karena itu, kita perlu menjaga semua sektor untuk menunjang visi pembangunana daerah,’’ tambah Abd Latief.
Ia kemudian menyebut visi tersebut masing-masing menjadi Kabupaten Benih Berbasis Teknologi, Menjadi Kota Jasa dan Menjadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru di bagian selatan Sulsel.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net