Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Bantaeng Nyoblos di TPS IV Pallantikang



 
Bantaeng (9/4). Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah  bersama ibu Ketua TP. PKK Kabupaten Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara di TPS IV Kelurahan Pallantikang yang berada di Lapangan Tenis PELTI Bantaeng , Rabu (9/4).
 
 
HM. Nurdin Abdullah yang juga merupakan Ketua PERSADA Sulawesi Selatan ini, sekitar pukul 10.00 Wita datang dengan berjalan kaki dari Rumah Jabatan Bupati Bantaeng dengan didampingi Hj. Liestiaty F. Nurdin   tampak ceria dengan suasana alam Bantaeng yang sedikit berawan.
 
 
Terlihat juga Wadir. Reskrimsus Polda Sulselbar AKBP. Thurman Siregar yang merupakan Tim Pemantau Pemilu 2014 dari Polda Sulselbar ini, dan Kapolres Bantaeng, AKBP. Made Sunarta, Sekda Bantaeng Abd. Latief Naikang dan beberapa tampak pejabat Lingkup Pemkab. Bantaeng.
 
 
Adapun pemilih di TPS IV Pallantikang ini berjumlah 337 orang, yang terdiri dari Laki Laki 139 orang, dan Perempuan 198 orang.
 
Setelah menggunakan hak pilihnya di TPS IV, Bapak Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah bersama dengan Unsur Muspida Bantaeng melaksanakan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS di Bantaeng.
 
 
Dilaporkan oleh Riesa Meylani, SSTP (Kabag. Humas dan Protokol Pemkab. Bantaeng)
Dari TPS IV Pallantikang.
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net