Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Bupati Konawe berkunjung ke Bantaeng



 
Bantaeng, 17/04 – 2014 – Bupati Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara Kery Saiful Konggoasa melakukan kunjungan silaturahim di Kabupaten Bantaeng.
 
Mantan Ketua DPRD setempat itu diterima Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin di ruang Pimpinan, Kamis (17/4). Wabup dalam penerimaan tamu dari kabupaten penghasil tambang itu didampingi Asisten 1 Andi Irvan Langgara.
 
Selain itu, Kadis PU dan Kimpraswil Abd Rasyid, Kadis Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Syahrul Bayan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Asruddin, Staf Ahli Bidang Ekonomi Maula Akil, Kabag Humas dan Protokol Riesa Meylani, Kabag Pemerintahan Khaeruddin Arsyad, Kabag Keuangan Abd Rasyid dan petinggi PT Titan Mineral Utama.
 
Bupati Konawe mengakui, kunjungan tidak resmi ini dilakukan karena penasaran dengan perkembangan Kabupaten Bantaeng.
‘’Saya banyak mendengar tentang Bantaeng, namun baru kali ini ada kesempatan untuk berkunjung langsung sebab banyak perusahaan tambang di Konawe yang membangun industry di Bantaeng,’’ terangnya.
 
Wakil Bupati Bantaeng H Muhammad Yasin menyambut baik kehadiran Bupati Konawe. ‘’Kami juga berencana melihat langsung pertambangan di Konawe,’’ kata Muhammad Yasin.
Kabupaten Konawe, tambah Wakil Bupati Bantaeng merupakan daerah merupakan salah satu daerah yang akan menjadi pemasok bahan baku untuk industry smelter di Kabupaten Bantaeng.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net