Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


SBY jadi Kadis Sosial, SYAMSUL SULI Kadiskop




 
Bantaeng, 16/04 – 2014 – Mutasi jabatan kembali dilakukan Pemda Kabupaten Bantaeng. Kali ini, mutasi dilakukan terhadap 26 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemda. 
 
Para pejabat yang mendapat mutasi tersebut masing-masing Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi yang selama ini dijabat Syamsul Suli, SE.
Syamsul Suli mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi & UKM menggantikan Drs H Bakhtiar Karim yang dimutasi menjadi Asisten III bidang Administrasi.
 
Jabatan yang ditinggal Syamsul Suli ditempati Syahrul Bayan SSTP (SBY) yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Tenaga Kerja Dinas Sosial Tenga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantaeng.
 
Drs Muslimin M, Msi yang selama ini menjabat staf ahli bupati bidang pemerintahan mendapat tugas baru sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana menggantikan Ir Abd Rasyid S yang juga mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas PU dan Kimpraswil.
Pejabat eselon II lainnya yang dimutasi adalah Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana yang selama ini dijabat Drs H Abd Karim Bagada diserahkan kepada Sekretarisnya, Asruddin S.Ip, M.Si.
 
Jabatan Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB dipercayakan kepada Drs Abdi Syam yang sebelumnya staf pada Sekretariat Pemda.
Abd Karim sendiri mendapat tugas baru sebagai staf ahli Bupati bidang pendidikan dan kesehatan, sedang Asisten III H Maula Akil dipercaya menjadi staf ahli bidang ekonomi pembangunan. 
 
Pejabat lainnya yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Bupati H Muhammad Yasin, Rabu (16/4) malam adalah staf ahli bupati bidang hukum H Hartawan Zainuddin menjadi Kadis Kebudayaan dan Pariwisata serta sejumlah pejabat eselon III dan IV lainnya.
Wakil Bupati H Muhammad Yasin berharap, pejabat yang baru dilantik segera membangun komunikasi yang baik agar tim work tetap berjalan sesuai harapan.
 
Menurut Muhammad Yasin, hal mendesak yang perlu segera dilakukan adalah mempersiapkan LKPJ. ‘’Segera mengambil langkah konkrit agar LKPJ tersebut bisa segera diselesaikan,’’ pintanya.
Ia juga mengingatkan komitmen yang sudah terbangun agar tidak dicederai karena kita berpacu dengan waktu, terlebih persaingan antar Negara Asean segara diberlakukan pada 2015.
 
‘’Bila kita tidak siap, kita akan tertinggal. Karena itu, bila ada masalah agar segera dikomunikasikan supaya bisa segera ditangani. Jangan ditunda,’’ pintanya.(hms)

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net