Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Hj. Lies Tinjau Mobil Darah Bantaeng.




 
Bantaeng (26/4).  Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish melakukan peninjauan operasionalisasi Mobil Darah Bantaeng yang beroperasi di seputaran anjungan Pantai Seruni Bantaeng, disaat selesai melaksanakan kegiatan senam pagi Lingkup Pemkab Bantaeng, Sabtu (26/4).
 
"Kendaraan ini baik dan bisa beroperasi maksimal jika ada kegiatan PKK nantinya, sehingga bisa juga membantu pengisian kebutuhan darah", ujar Hj. Lies yang didampingi Direktur RSUD Bantaeng, dr. H. Sultan, M.ARS, Kadis Sosnakertrans Syahrul Bayan, Ka. BKD H. Asri, Kadis. Perindagtamben H. Abdul Gani dan beberapa pejabat dan staf serta Pengurus PKK Kab. Bantaeng lainnya.
 
Kami akan berupaya secara maksimal untuk melayani calon pendonor untuk transfusi nantinya, melalui mobil donor darah, yang setiap saat akan keluar atau ada kegiatan yang bisa dikerjasamakan. Sehingga kebutuhan darah, dapat tertutupi dari ketersediaan darah dan keaktifan mobil ini, tambah dr. H. Sultan, MARS selaku penanggung jawab operasionalisasi Mobil Darah Bantaeng.
 
Dirilis oleh Bagian Humas dan Protokol Kab. Bantaeng
Dari Anjungan Pantai Seruni Bantaeng
 

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net