Selamat Datang di Blogspot Staf Bupati Bantaeng Alamat : Jl. A. Manappiang No.5 Kabupaten Bantaeng - Telepon ( 0413 ) 21001, fax ( 0413 ) 22765 Propinsi Sulawesi Selatan, terima kasih,..atas kunjungan anda. Wassalam
Silahkan Mengganti Tema Latar yang di inginkan


Kadis Kesehatan Jeneponto : Ini Model Kerja yang Baik dan Patut Jadi Teladan



 
Bantaeng (12/4). Setelah menyaksikan operasionalisasi kendaraan donor darah Bantaeng yang berlangsung di tepi Pantai Seruni Bantaeng, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, dr. H. Syafruddin Nurdin, M.Kes, diundang oleh Wakil Bupati Bantaeng HM. Yasin bersama Kepala SKPD Lingkup Pemkab. Bantaeng untuk istirahat bersama di taman anjungan Gallery Dekranasda Bantaeng, Sabtu pagi (12/4).

"Inilah model kerja yang baik dan patut jadi Teladan buat semua Pihak, tentang kekompakan dari Kepala SKPD dengan pimpinannya dalam hal ini kepada Bupati dan Wakil Bupati. Jadi tidak tegang semua, dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang singkat dan tentunya tepat sasaran" ucap dokter Capa demikian sebutan akrab Kadis Kesehatan Kab. Jeneponto yang baru saja dilantik beberapa minggu lalu.

Dari kekompakan ini, sudah barang tentu akan melahirkan sejumlah ide cemerlang yang terbangun sinergi dan terintegrasi tentunya, tambah Dr. Capa.

"Saya kira, selama kepemimpinan Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah ini membawa perubahan yang luar biasa, dan ternyata Bantaeng telah menjadi buah bibir diskala regional maupun nasional bahkan internasional khususnya dalam bidang industri smelter, dan pola kerja kemasyarakatan dan kebersihan kota Bantaeng. Bahkan Kabupaten Jeneponto tidak segan segan mengatakan bahwa  kita banyak  belajar dari keberhasilan Bantaeng, dan semua ini untuk kepentingan masyarakat tentunya, demikian ucap dr. H. Syafruddin Nurdi  sambil menikmati secangkir kopi sajian dari Warkop Daeng Sija dan ditemani beberapa sajian makanan ringan (hms).

0 komentar:

Komentar

Komentar Terbaru

CREATED BY : Dedy Unsat.net